Jumat, 15 April 2011

SS501’s Kim Kyu Jong reveals his ‘Prince Charming’ look for “Goong” musical




SS501 Kim Kyu Jong berubah menjadi ‘Prince Charming’.
Idola ini berperan sebagai karakter utama ‘Lee Shin’ untuk musik “​​Goong”. Pada 13 April, ia menyelesaikan pemotretan untuk poster pertunjukan di Jepang, dan meluncurkan ‘tampilan pangeran’ itu untuk pertama kalinya.
Kim Kyu Jong mengenakan mantel gaun mewah, dan menekankan posisi kerajaan dengan angkuh ekspresi wajah dan bahasa tubuh lemah. Meskipun fotonya terlihat sangat arogan, itu mengatakan bahwa dia membuat suasana pemotretan sangat terang dengan menyindir lucu dan sikap santai.

Setelah syuting, saya berubah menjadi orang biasa lagi , “Saya menerima banyak nasihat dari Yunho hyung TVXQ, yang memainkan peran ini sebelumnya. Saya khawatir banyak tentang memerankan sebagai karakter utama, tapi saya terpesona dengan berinteraksi dengan penonton. Ini sedikit canggung sekarang tapi saya akan hadir sendiri sebagai pangeran Kyu Jong, berbeda dari para pangeran masa lalu dalam pertunjukan musik. Saya harap Anda semua akan tertarik. “
The ‘Goong’ musik akan tampil di Kyoto, Jepang dari 11 Juni-1 Juli.
Sumber: my daily via nate
via allkpop
by seungwon

Tidak ada komentar:

Posting Komentar