Minggu, 24 April 2011

Dalmatian’s Dari Masuk Wamil Pada 25 April


Diumumkan secara resmi oleh perusahaan Dalmatian, IS Enter Media Group, bahwa Dalmatian sekarang akan melakukan promosi hanya dengan 5 orang member. Hal ini dikarenakan Dari akan menghabiskan waktu selama 2 tahun untuk melakukan kewajibannya sebagai warga negara Korea yaitu melakukan wajib militer. Mereka juga meminta agar fans menjaga Dari selama masa ini dan menunggu kembalinya Dari.
“Hi, ini adalah IS Enter media Group.
Kami meminta maaf karena menulis sebuah pengumuman yang akan membuat Dalmates menjadi sedih. Dalmatian’s Dari akan terdaftar (dalam wamil) pada 25 April besok. Pertama-tama, kami meminta maaf karena artikel berita telah muncul terlebih dahulu sebelum kami memberikan pengumuman ini.
Untuk sekarang, Dalmatian akan melakukan promosi dalam siaran maupun berbagai acara ssebagai 5 member.
Tolong tinggalkan banyak pesan dukungan dari hati kalian di café untuk Dari yang sedang berat hati. 2 tahun waktu yang lama tapi juga sebentar, tolong jaga Dalamtian’s Dari hingga akhir.
Terima kasih.”
Kalian bisa meninggalkan sebuah pesan lewat Facebook, official cafe maupun Twitter nya. *tinggal diklik aja yah*
Fans mungkin akan sedih dengan pengumuman yang tiba2 ini tapi tidak mungkin bagi Dari untuk menghindari wamil yang sudah kewajiban bagi pria dewasa di Korea. Kita hanya perlu menunggu dan tetap mendukung member yang lain dan Dari.
Terakhir, jika ada yang ingin tahu tentang member yang lain. Day Day dan Daniel (Drama) yang tidak ikut wamil karena mereka adalah Amerika-Korea. Inati juga tidak ikut wamil karena kondisi kesehatannya. Sedangkan Jisu dan Young Won akan ikut wamil tapi tidak sekarang karena usia mereka yang belum cukup untuk masuk wamil (biasanya usia 25-31 tahun untuk ikut wamil).
CREDITS: DALMATIANMF (SOURCE), BOSS! @ DALMINATION (TRANS)
via Gokpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar