Senin, 25 April 2011

4minute Menunjukkan Dukungan Mereka ke A Pink


Keduanya artis dan penggemar telah menghujani A Pink dengan cinta akhir-akhir ini. G. NA menjadi narator untuk intro untuk album mereka, sedangkan para member muncul di video musik BEAST sebelum debut. Sekarang sesama Cube Entertainment, girl group 4minute juga telah menunjukkan dukungan mereka ke grup rookie tersebut.
Ketika A Pink membuat debut mereka di KBS Music Bank, 4minute juga, mempromosikan lagu mereka sendiri “Mirror Mirror.” Meskipun “Mirror Mirror” memenangkan penghargaan pertama mereka untuk “Mirror Mirror”, A Pink membuktikan persahabatan mereka dengan menunjukkan antusiasme mereka untuk kemenangan 4minute. “I Don’t Know” milik A Pink juga telah membuat cukup kesan di industri musik, menyebabkan banyak fans berspekulasi bahwa A Pink bisa memenangkan “2011 Rookie of the Year.”
4minute menunjukkan dukungan mereka untuk debut A Pink selama latihan dan rekaman Music Bank. Mereka memberi mereka nasihat dan menghibur mereka dari sisi, memastikan bahwa A Pink baik-baik saja. Netizens telah meninggalkan komentar untuk kedua kelompok, termasuk “Jangan takut,” “Terus berusaha,” dan “Dukung CUBE Family!”

Sources: newsen and a-pink
via Koreaboo
Indo trans: lollichocho@Koreanindo
share by: Arum@Let's see

Tidak ada komentar:

Posting Komentar