Kamis, 21 April 2011

Pernyataan Resmi KeyEast Mengenai Isu Seputar Lee Ji Ah



Dengan munculnya berita mengejutkan dari Lee Ji Ah dan Seo Taiji mengenai pernikahan, perceraian dan rahasia mereka, KeyEast selaku agensi Lee Ji Ah merilis pernyataan remi perusahaan mereka mengenai masalah tersebut.
Pada tanggal 21 April, KeyEast menyatakan,
Kami ingin merilis pernyataan resmi mengenai isu-isu seputar Lee Ji Ah.
Pertama-tama, kami ingin meminta maaf yang sebesar-besarnya kepada semua penggemar Lee Ji Ah karena telah mengejutkan dan membuat mereka khawatir mengenai berita tersebut.
Saat ini, Lee Ji Ah dan Seo Taiji sedang dalam gugatan tunjangan dan pembagian aset.
Dari awal perceraian mereka, Lee Jia Ah ingin mengakhiri hubungan pernikahan mereka dengan lancar namun karena adanya perselisihan, mereka tidak dapat bercerai secara baik-baik. Karena perbedaan pendapat dengan divisi aset, hal tersebut menjadi cukup sulit untuk dibahas dan diselesaikan secara pribadi. Jadi pada tanggal, 19 Januari gugatan tersebut mulai dilayangkan.
Namun, setelah gugatan tersebut, kedua belah pihak tidak bisa mencapai suatu kesepakatan, bahkan keadaan malah semakin memburuk. Mereka tidak pernah membayangkan jika situasi yang mereka hadapi akan sebesar seperti sekarang, saat ini kedua belah pihak sama-sama bingung dan bekerja keras untuk menyelesaikan masalah ini.
Pada tahun 1993, Lee Ji Ah berangkat ke Amerika untuk melanjutkan pendidikannya. Pada tahun yang sama, Lee Ji Ah untuk pertama kalinya bertemu dengan Seo Taiji melalui seorang teman pada sebuah festival Korea di Los Angeles. Setelah itu, Lee Ji Ah tetap tinggal di Amerika sementara Seon Taiji kembali ke Korea untuk melanjutkan karirnya. Selama periode waktu tersebut, keduanya tetap berkomunikasi melalui surat dan panggilan telepon untuk mempererat hubungan mereka.
Kemudian, Seo Taiji pensiun sementara dari industri hiburan pada tahun 1996 (bubarnya grup Seo Taiji & the Boys) dan pindah ke Amerika. Selama Lee Ji Ah membantu Seo Taiji beradaptasi dengan kehidupan barunya di Amerika, hubungan keduanya semakin berkembang dan menjadi lebih dekat. Mereka benar-benar saling mencintai satu sama lain dan pada tahun 1997 mereka memutuskan untuk menikah. Setelah menikah, keduanya tinggal di Atlanta dan Arizona sambil menikmati kehidupan pernikahan mereka.
Pada bulan Juni tahun 2000, Seo Taiji kembali ke Korea untuk comeback didunia musik sedangkan Lee Ji Ah tetap tinggal di Amerika. Lee Ji Ah mengajukan gugatan cerai pada tahun 2006 dan pada tahun 2009 perceraian tersebut telah selesai. Alasan cerai mereka adalah karena pekerjaan dan gaya hidup sehari-hari mereka yang berbeda dari orang biasa (non-selebriti) dan juga karena perbedaan dalam kepribadian.
Pada tahun 2004, Lee Ji Ah kembali ke Korea untuk sebuah kunjungan singkat dan memiliki kesempatan untuk membintangi sebuah iklan handphone. Sementara saat set pembuatan iklan tersebut, dia bertemu dengan CEO KeyEast saat ini, Yang Geun Hwan, dan tertarik menjadi seorang selebriti. Pada tahun 2005, Lee Ji Ah pindah kembali ke Korea secara permanen dan mengikuti audisi ketat untuk “The Legend” yang kemudian dianugerahi peran sebagai pemain wanita utama yang menjadi debutnya pada dunia entertainment. Pada tahun 2007, Lee Ji Ah secara resmi bergabung dengan KeyEast.
Karena Seo Taiji adalah seorang tokoh yang terkenal, Lee Ji Ah tidak mempunyai pilihan selain menyembunyikan cerita pribadinya selama debut. Kami sangat meminta maaf atas kenyataan bahwa sebelumnya kami tidak dapat mengungkapkan kebenarannya kepada semua orang. Lee Ji Ah sendiri mengalami masa yang sulit karena hal ini.
Meskipun ia masih mudah, keduanya saling mencintai dan ingin mengakhiri hubungan mereka secara baik-baik. Namun, karena hal tersebut tidak bisa dilakukan, mereka sangat menyesal terhadap semua orang.
Karena kenyataan bahwa ia mengejutkan banyak orang dengan berita ini dan fakta bahwa ia sebelumnya tidak dapat mengungkapkan kebenaran yang ada, Lee Ji Ah sangat menyesal terhadap teman-teman dekatnya, asosiasi terpercaya dan para penggemarnya yang tercinta.
Terakhir kami ingin menyatakan bahwa mereka tidak punya anak, sebagaimana beberapa berita sebelumnya. Kami juga ingin menyatakan dengan jelas bahwa gugatan mereka saat ini bukan gugatan perceraian.
Terakhir, kami meminta media agar tidak memberitakan rumor atau fakta yang belum dikonfirmasi.


Source + Picture: Newsen via Nate
via Allkpop
“PLEASE DO NOT BASHING, RESPECT EACH OTHER”



#Jadi berdasarkan pernyataan resmi ini, berita sebelumnya yang diposting *yg mngatakan mreka mempunya 2 anak* ternyata hanya karangan media saja…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar