Rabu, 20 April 2011

Secret Garden Filming Locations Tour – part 1


First, author ingin ngucapin jeongmal gomawo buat partisipasi chingu semua di voting kecil-kecilan yang author adain di akhir part 2 You’re Beautiful. And here is the result…kebanyakan reader milih lokasi drama Secret Garden untuk dibahas lebih dulu. So, bus KI kali ini bakalan ngajak kalian semua buat berkunjung ke lokasi drama Secret Garden yang menurut faktanya layak untuk mendapat predikat drama terpopuler saat ini. Penasaran? Check it out!!!

Nah, perjalanan kita kali ini akan dimulai dari tempat yang paling banyak membuat readers penasaran, rumah Kim Joo-won (diperankan oleh Hyun Bin). Fans drama ini tentunya tahu kalau lokasi rumah Kim Joo-won dan Oska (diperankan oleh Yoon Sang-hyun) itu sama, tapi apakah chingu sadar kalau ternyata rumah ibu dan kakeknya Joo-won juga difilmkan di tempat tersebut? Hmm..tentunya penonton yang jeli pastinya akan langsung tahu kalau keempat rumah tersebut berada di satu lokasi yang sama. Lokasi tersebut dinamakan Maiim Vision Village.

Foto diatas adalah gambaran keseluruhan dari Maiim Vision Village. Luasnya sekitar 330.000 meter persegi dan terletak di daerah Yeoju, Gyeonggi-do. Didalam lokasi ini kita bisa menemukan penginapan, area komunitas, dan fasilitas olahraga. Dulunya tempat ini adalah asrama pemuda, tapi ketika dibeli oleh Maiim Group 10 tahun yang lalu, tempat ini kemudian diubah menjadi tempat pelatihan. Oiya, author hampir lupa satu hal, Maiim Group itu sendiri adalah perusahaan yang bergerak di bidang kosmetik dan makanan sehat.



Here is the best part, kita bakalan masuk ke dalam rumah Joo-won dan Oska. Konsep futuristik dipadu dengan jendela besar, kolam yang elegan, dan taman bunga yang terpelihara menjadi pusat perhatian penonton drama ini. Yuk chingu, kita langsung masuk aja, mumpung Hyun Bin hyung lagi wamil..^^





Yang pengen jadi istrinya Oska, tentunya harus tahu isi rumahnya kayak gimana, ya kan? Mau liat isi rumahnya Oska? Ini dia…



Puas kan melihat-lihat isi rumah aktor kesayangan chingu? Sebenarnya author ingin mengajak chingu semua buat mengunjungi tempat Joo-won dan Gil Ra-im (diperankan oleh Ha Ji Won) pertama kali bertemu yang juga menjadi latar dimana Joo-won mulai jatuh cinta pada Ra-im, tapi ternyata bus KI sudah pernah membawa kita kesana. Dimanakah itu? Yap..Petite France, lokasi yang juga menjadi tempat pengambilan foto-foto untuk keperluan drama Personal Taste. Bagi yang belum lihat indahnya Petite France, klik DISINI.
Nah…perjalanan kita di part 1 berakhir disini. Sampai jumpa di part 2 chingu!!!

PLEASE DON’T TAKE OUT!!!

Source : Secret Garden Filming Locations Tour

Tidak ada komentar:

Posting Komentar