Minggu, 24 April 2011

IU, Son Yeon Jae & Nam Kyu Ri : Baju Yang Sama Tapi Daya Tarik Berbeda


IU, Son Yeon Jae dan Nam Kyu Ri menarik perhatian para fans karena menggunakan gaun yang mirip.

Ketiganya masing-masing mengenakan gaun tube-top yang mirip pada panggung musik, syuting CF dan syuting drama. Gaun tersebut menekankan pada garis pinggang yang kecil dan bagian bawahnya yang agak lebar. Berkat desainnya yang lucu itulah, gaun ini banyak menarik perhatian. Terlebih lagi gaun itu juga dapat mengekspresikan tampilan berbeda untuk metode style yang berbeda juga.

IU pada MBC Music Core mengekspresikan suatu keindahan dengan tampilan seperti seorang dewi. Gaunnya diberi layer putih tambahan pada bagian atas gaun untuk memperkuat volume gaun itu sendiri dan gelang yang terbuat dari bahan berwarna putih untuk menyesuaikan dengan gaunnya kemudian terakhir, rambut IU yang diurai panjang untuk memberikan kesan feminin.

Son Yeon Jae pada CF MBC Section TV. Dia mengenakan gaun tersebut dengan sneakers putih yang memperlihatkan kesan simple. Son menghidupkan konsep CF dengan warna kulit terangnya. Selain itu, ia juga mengikat rambutnya sebagai sentuhan akhir untuk kesan sederhana dan lucu.

Sementara itu, Nam Kyu Ri memadukan gaun tersebut dengan sebuah kardigan warna gading pada drama “49 Days”. Dia menekankan gayanya pada kaki yang panjang dengan kardigan pendek serta ketat yang kemudian membuatnya terlihat seperti sedang memakai rok, bukan gaun. Hal ini memperlihatkan tampilan yang manis namun tetap kasual.
Walaupun gaun yang mereka gunakan mirip/sama, tapi tergantung pada gaya pemakainya yang dapat membuatnya terlihat lebih berbeda dan tentu saja ketiganya memiliki daya tarik tersendiri dengan gaya masing-masing. Netizen yang melihat kesamaan tersebut lalu berkomentar, “Mereka semua terlihat luar biasa“, “Tidak peduli apapun yang ketiganya pakai, mereka adalah dewi“,”Sampai sekarang, aku baru tahu jika mereka bertiga menggunakan gaun yang sama” dan “Mereka semua unik“.


By Lee Min Seok (idsoft3@reviewstar.net)
Source: ReviewStar (Original article in Korean)
Photo from ReviewStar DB
Translated by Kwak Ye Sul / Korea.com
(Source: luv-iu)
via dkpopnews

Tidak ada komentar:

Posting Komentar