Kamis, 21 April 2011

Inspirit Album Thanks To


Infinite’s Visual L
Dengan promosi ini, aku merasa ini adalah ujian untuk teamwork kami lagi. Aku ingin mengucapkan terima kasih dan ‘I Love You’ untuk semua orang yang bersorak untuk kami dan memberi kami kekuatan untuk tetap seperti itu. Sekarang, aku merasa aku sedang hidup dalam mimpi. Setiap hari mimpiku menjadi kenyataan dan bahkan besok, aku yakin aku akan melanjutkan bermimpi. Di masa depan, aku akan menjadi L yang berubah. Mohon terus melihat Infinite hingga akhir. Fighting!
Infinite’s Youngest SungJong
Ketika mempromosikan album kedua kami, aku percaya “SungJong” telah dewasa. Lebih dari sebelumnya,aku bisa menikmati berada di panggung dan memiliki lebih banyak ketenangan dalam pikiranku ketika di atas panggung. Panggung memberi aku perasaan bahwa aku hidup. Ada banyak hal yang penuh derita tapi aku bisa belajar banyak hal jadi oleh karena itu aku bahagia. Walaupun aku yang termuda yang menerima banyak cinta dari hyungs yang lebih tua tapi aku akan mengembalikan semua cinta yang lebih besar daripada semua. Terima kasih untuk semua perhatian, sorak-sorai, dan tak terkecuali cinta yang kalian berikan pada kami. Dan juga setiap orang yang bekerja keras untuk Infinite, Terima kasih dan aku mencintaimu.
Infinite’s Strength SungYeol
Ini sudah sampai masa promosi terakhir dari mini album ke-2 kami. Sejak kita debut dan sampai sekarang, waktu sepertinya cepat berlalu. Daripada kepedihan, ada kebahagiaan lebih yang membuat aku bangkit sebagai penyanyi. Namun ada masih banyak hal untuk belajar .. ada banyak keterampilan yang harus aku tunjukkan .. dari sekarang, aku akan hidup sebagai orang berubah yang ingin membuat lebih banyak kenangan dengan Inspirits. Dan juga aku akan tetap terus meraihnya. Inspirits, yang selalu mencurahkan kami dengan hati yang hangat. Forever!
Infinite’s Chocolate Shaped Eyed Dongwoo
Pertama aku ingin mengucapkan terima kasih kepada anggota Infinite kami untuk menempatkan perasaan nyata ke dalam mini album ke 2 kami. Aku bangga bahwa kita harus menunjukkan sisi yang lebih sempurna dan berbeda. Of course Infinite! Kita belajar sesuatu hal baru setiap hari sehingga pengetahuan kita meningkat dan konsentrasi kita juga! Mari bekerja keras untuk membuat musik kita di seluruh dunia!
Infinite’s Leader”captian” SungGyu
Promosi kami untuk Mini Album ke-2 kami yang memiliki perasaan yang berbeda telah berakhir. Untuk fans, kami mencoba berbagai jenis musik dan gaya yang lebih dewasa … terima kasih untuk melihat secara positif. Karena kita punya rekan “Inspirit”, aku bisa bekerja lebih keras untuk Inspirits kami dan akan terus menunjukkan sisi baik dari kami. Dengan sepenuh hati, aku mencintaimu Inspirit.
Infinite’s Newclear WooHyun
Mini Album ke-2 kami, itu seperti permata kami, promosinya telah berakhir. Kami telah mempromosikan lagu yang bagus seperti BTD dan ada banyak hal yang tak bisa kami tunjukkan tetapi sebanyak 7 dari kami bekerja keras, kami menerima banyak. Sebanyak apapun yang kami terima, aku tidak akan puas dan akan terus berusaha keras dan menunjukkan sisi yang berbeda dari kami. Inspirits kami yang selalu memberikan kami kekuatan untuk tetap kuat! Untuk kalian, aku tidak akan pernah putus asa. Kami akan selalu berdiri di tempat yang sama! Woolim Family WIN!
Infinite’s “Knackster” Hoya
Saat mempromosikan mini album ke-2 kami, aku menyadari banyak hal yang aku tidak sadari saat mempromosikan mini album pertama kami. Akankah kami berbuat baik? adalah apa yang aku selalu pikir, tetapi sekarang aku memiliki keyakinan bahwa kami bisa melaluinya dan dengan tanpa batas akan menunjukkan sisi yang berbeda dari kami. Ini hanya awal dari mimpiku dan ada banyak mimpi yang akan aku penuhi di masa depan. Aku akan selalu berusaha sebaik mungkin sebagai seorang seniman untuk fans kami yang tidak pernah menyerah pada kami dan percaya pada kami.
Credits :
Source: Inspirit Album
Trans: addicteddd@NOLIMITINFINITE.NET
via dkpopnews.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar