Minggu, 24 April 2011

B2ST Kikwang & SECRET Hyosung Memparodikan Adegan Sit-Up Drama “Secret Garden”


Tampaknya adegan sit-up Ha Ji Won & Hyun Bin pada drama Secret Garden semakin terkenal saja. Setelah diparodikan oleh Big Bang, Taecyeon 2PM & Daesung Big Bang, kini giliran Kikwang B2ST dan Hyosung SECRET yang memparodikannya.

Parodi tersebut dimainkan pada tanggal 23 April kemarin dalam acara “100 poins out of 100″ saat Kikwang dan Hyosung menjadi bintang tamunya. Bermula dari Kikwang yang selalu menyebut Hyosung sebagai tipe wanita idealnya hingga para pendukung acara senang memasangkan keduanya bersama-sama. Meskipun Hyosung setuju untuk memainkan parodi tersebut, namun dia tetap menunjukkan rasa malu-malunya dengan berusaha menjaga jarak dari Kikwang.
MC Park Kyung Lim yang frustasi melihat gerakan lambat dan ekpresi malu-malu Hyosung, tiba-tiba menghentikan mereka dengan meminta Hyosung agar lebih mendekat. Namun, meskipun sang MC telah menginstruksikan untuk saling berdekatan namun, pasangan ini tetap saja gagal melakukan adegan tersebut yang membuat MC Kim Shin Young melompat dan mengatakan, “Jika kau menjauh seperti itu, bagaimana kau dapat mendengar detak jantungnya?”
Source: Daily News via Nate
Take from Allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar