Kamis, 21 April 2011

Cerita-Cerita Big Bang dari Starry Night Radio



Seungri Mengungkapkan Rahasianya Dibalik Menaikkan Peringkat Musik
Pada 20 April, anak-anak Big Bang muncul di MBC FM ‘Park Kyung Lim Starry Night’ untuk pertama kalinya dalam 3 tahun.
Pada pertanyaan Park Kyung Lim, “Apakah ada anggota yang sering mengklik nama mereka untuk menjaga peringkat pertama mereka di search engine?”, G-Dragon berkomentar, “Kami semua menggunakan komputer kami sendiri-sendiri jadi aku tidak tahu.” Seungri mengungkapkan, “Aku telah melihat TOP mencari namanya sebelumnya.”
Seungri melanjutkan, “Ada [hal ini disebut] musik streaming. Dengan tujuan untuk meningkatkan peringkat musik kami,aku mendengarkan lagu kita sendiri. Kau harus mendengarkan seluruh lagu agar hal itu dihitung.”
G-Dragon menyatakan, “Saat Seungri melakukan promosi solo, ia mendengarkan ‘What Can I Do’ sekitar 100 kali. “
Ketika Park Kyung Lim bertanya apakah TOP telah melakukan hal yang sama saat melakukan promosi unit dengan G-Dragon, ia berkata, “Kami tidak benar-benar tahu. Kami akan belajar dari sekarang dan melakukannya. “
Seungri membuat seluruh studio tertawa dengan mengatakan, “Bagiku, aku menyiapkan dengan baik dengan meriset pasar karena aku pikir aku harus menargetkan tempat di pasar.”

Daesung Dikritik Member lain Karena Kacamata Hitam
DJ Park Kyung Lim tanpa rasa bersalah berkomentar, “Dengan atau tanpa kacamata hitam, kalian semua tampan.” Dia juga bertanya,”Sebelum dan sesudah memakai kacamata hitam, siapa yang kelihatan paling berbeda?” dan TOP menjawab,”Daesung terlihat lebih lucu ketika mengenakannya.”
Daesung sendiri menjelaskan,“Mataku menjadi lebih besar jadi aku kelihatan lebih lucu.”
Atas permintaan Park Kyung Lim, dia mengenakan kacamata hitamnya. Setelah melihatnya, DJ itu berkata, “Aku melihat untuk pertama kali seseorang yang terlihat lucu setelah mengenakan sepasang kacamat hitam.” Member lain tertawa terbahak-bahak setelah mendengar komentar ini, berkata “Kau kelihatan seperti senior Jo Yong Pil.”
Source: Newsen #1, #2 via Nate
Translation: allkpop via bigbangupdates

Tidak ada komentar:

Posting Komentar