Kamis, 21 April 2011

Seo Taiji Mengejutkan Industri Hiburan dengan Berita Pernikahan Rahasianya Bersama Aktris Lee Ji Ah


Dunia Entertainment Korea diguncang kabar mengejutkan dari pernikahan rahasia Legenda Kpop, Seo Taiji (39, Nama asli : Jung Hyun Chul) dan aktris Lee Ji Ah (33, Nama asli : Kim Ji Ah).
Kabar ini semakin memperburuk keadaan ketika terungkap bahwa keduanya saat ini tengah proses bercerai dan juga ternyata memiliki 2 orang anak. Pasangan ini, berhasil menyembunyikan pernikahan mereka dari sorotan dunia entertainment selama 14 tahun maakk, lama amatt, dan hal tersebut benar-benar mengejutkan semua orang karena lamanya waktu penyembunyian status mereka itu. Selama ini Lee Ji Ah berhasil menjaga informasi-informasi pribadinya sehingga industri perwakilannya beserta para fans tidak mengetahui hal tersebut.
Lee Ji Ah mulai menjadi aktris sekitar tahun 2007 silam setelah mendapatkan peran utama pada “The Legend” dan ini merupakan hal yang mengejutkan lebih karena pemeran prianya adalah Bae Yong Joon dan juga drama tersebut merupakan drama Blockbuster.
Hubungan Lee Ji Ah dengan aktor Jung Woo Sung (co-star Athena) yang beberapa waktu lalu terungkap ke publik, dispekulasikan sebagai alasan dibalik perceraian tiba-tiba Lee Ji Ah dan Seo Taiji. Perceraian tersebut mulai tercium media sejak keberadan mereka di pengadilan pada sidang kedua tanggal 18 April lalu.

Meskipun Lee Ji Ah meminta cerai atas persetujuan bersama namun, ia terpaksa harus ke pengadilan karena Seo Taiji menolak bertemu dengannya untuk berunding. Saat ini, masing-masing pihak memiliki 4 pengacara yang bekerja untuk mereka sehingga publik menyebut kasus perceraian tersebut sebagai kasus luar biasa untuk gugutan pengadilan masalah keluarga.
Perwakilan Jung Woo Sung mengumumkan, “Kami telah mengecek laporan mengenai Seo Taiji dan Lee Ji Ah, tapi kami tidak tahu apa-apa mengenai hal tersebut”. Sedangkan KeyEast selaku agensi Lee Jiah melaporkan, “Bukannya kami tidak tahu mengenai gugatan tersebut, tapi kami tidak tahu jika Lee Ji Ah telah menikah dengan Seo Taiji. Kami saat ini tidak bisa menghubungi dia (Lee Ji Ah)”.


Source: Sports Seoul via Naver
Tip: nana
via Allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar