Jumat, 22 April 2011

Akun Youtube Jay Park dihapus?


Pada 22 April, meskipun baru saja mempost teaser untuk “Abandoned” dari mini album barunya mendatang “Take a Deeper Look,” akun Youtube Jay Park telah dihapus.
YouTube telah meminta Jay untuk menjadi mitra, yang akan dimanfaatkan dalam menaikkan popularitas di channel Youtube nya. Jay amenerima, tapi mungkin karena cover song yang terkenal seperti B.o.B.’s “Nothin’ On You” yang telah dia post sebelumnya di akun itu sepanjang setahun lalu, maka itu dihapus.
Penghapusan tersebut membuat keterkejutan bahkan pada Jay, yang tidak menerima peringatan untuk menghapus cover nya karena diminta menjadi mitra.
Jay menerima dukungan dari personil Youtube lainnya seperti @Traphik, yang men-tweet Jay, “man,  lemme see what i can do! lol.” (“man, lihat apa yang bisa kulakukan! lol”)
Tinzar Than Sherman (@TinzarT), VP of Marketing and Events di Digital Media Wire, berspekulasi bahwa akun telah dihapus karena itu telah berganti menjadi mitra, dan Jay memilik banyak cover. Dia men-tweet, “Jika YT channel mulai menciptakan uang dengan iklan, kau akan menghadapi masalah ini karena kau memilik banyak cover.” Dia menambahkan bahwa pergantian channel Jay menjadi mitra itu baru terjad, jadi “Mungkin, mereka dapat memperbaiki ini.”
Fans telah mengekspresikan dukungan mereka tidak hanya di Twitter tapi juga di official Facebook page Jay dan fan page.
Source: @JAYBUMAOM
Trans: Koreaboo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar