Sabtu, 23 April 2011

Kwanghee ZE:A Tidak Bisa Minum Alkohol Sejak Dia Oplas


Member ZE:A, Kwanghee menimbulkan gosip setelah ia membuat pengakuan yang mengejutkan tentang operasi plastik.
Tampil di program kuis tvN, ‘Triangle’, Kwanghee memberikan sebuah cerita yang menarik sambil menyelesaikan pertanyaan tentang minuman beralkohol dari berbagai belahan dunia. Berbicara dengan sedikit menyesal, dia mengaku, “Karena operasi plastik saya, saya belum bisa minum alkohol sejak saya berusia 20 tahun.”
Kwanghee melanjutkan, “Ini tidak baik untuk bagian-bagian yang mendapat operasi jika anda minum alkohol. Terutama karena bagian di mana saya mendapat operasi menjadi merah ketika saya minum alkohol, jadi saya sudah menahan diri”. Studio bahkan meledak dalam tawa lebih keras setelah Jang Young Ran, seorang tamu di acara itu, menyatakan kesetujuannya dengan Kwanghee.
Sementara itu, dua kontestan bersatu di bawah kepentingan bersama meraih hadiah uang sebanyak mungkin dari kuis, yang hasilnya dapat dilihat pada 24 April jam 10 pm.
Source: MyDaily via Daum
Trans: allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar