Jumat, 22 April 2011

Kwanghee Menjelaskan Alasan Mengapa ZE: A Tidak Memiliki Handphone


Saat menjadi bintang tamu pada episode terbaru acara “Happy Together 3″, ZE:A Kwanghee mengungkapkan bahwa grupnya masih tidak memiliki handphone pribadi. Sedihnya, ia mengaku, “Aku masih belum memiliki handphone”. Aduhh, ini bang..author kasih hp ku yang tak sberapa ini
Idola ini menyatakan, “Setelah debut, kami harus mengembalikan handphone milik perusahaan. Tentu saja, kami bisa membelinya secara pribadi tapi, menurutku kesembilan member benar-benar akan ribut bila melakukan hal tersebut”.
Ternyata, isu pengembalian handphone kepada perusahaan setelah seorang idola debut, sangat umum terjadi. Kwanghee menyatakan jika para member ZE:A masih harus bepergian, dan untuk alasan itulah mereka memutuskan untuk tidak meminta kembali handphone mereka pada perusahaan.
Idola lain yang juga hadir pada acara tersebut menaruh simpati terhadap situasi yang dihadapi Kwanghee. Yonghwa CNBLUE menyatakan, “Kami baru saja mendapatkan handphone kami kembali beberapa waktu yang lalu”, sementara Kikwang B2ST mengatakan, “Kami juga baru-baru ini mendapatkannya kembali”.


Source + Photo: Nate
via Allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar