Senin, 25 April 2011

Super Junior merilis “Bonamana” di Jepang



Seperti yang telah diumumkan bahwa pada bulan Juni, Super Junior akan merilis versi Jepang lagu hits “Bonamana” sebagai single, dan akan berpartisipasi dalam iklan Jepang juga.
“Invasi Lengkap Super Junior ke Jepang!”
Pada 25 April, diumumkan bahwa grup multi-entertainment Korea Super Junior akan merilis versi Jepang dari album hits mereka, “Bonamana”, di Jepang bulan Juni ini dengan nama yang diterjemahkan menjadi “Bijin”, yang juga berarti “Kecantikan” .
Hal ini juga telah diberitakan bahwa mereka akan membuat debut televisi Jepang mereka di sebuah iklan untuk sebuah toko waralaba populer Jepang, “Circle K Sunkus”. Dalam promosi “Korea Selatan Fair”, yang akan berlangsung dari 17 Mei – 13 Juni yang akan menyediakan masakan Korea bagi publik Jepang, Super Junior akan berpartisipasi di sebuah iklan untuk acara ini. Iklannya, yang akan mulai ditayangkan pada tanggal 17, dengan single Jepang  “Bijin”.

Produksi di bawah Avex Trax, “Bijin”akan dirilis untuk digital download pada 18 Mei melalui “Recochoku”, dengan diikuti merilis album pada 8 Juni.
Album ini akan dirilis dalam dua versi, edisi terbatas yang mencakup DVD serta koleksi lainnya, dan merilis CD yang juga akan mencakup merchandise, seperti yang terlihat di bawah ini:
【CD+DVD】
CD
1. “Bijin” (BONAMANA) Japanese Version
2. “Bijin” (BONAMANA) Korean Version
3. “Bijin: (BONAMANA) (Instrumental)
・DVD
1. “Bijin” (BONAMANA) Live Version
2. “Bijin” (BONAMANA) Korean Version Music Video
3. Circle K Sunkus CM
(Termasuk image card dengan 1 dari 15 random desain, beserta 8 halaman image booklet)
【CD ONLY】
・CD
1. “Bijin” (BONAMANA) Japanese Version
2. “Bijin” (BONAMANA) Korean Version
3. “Bijin” (BONAMANA) (Instrumental)
※CD-Extra
1. “Bijin” (BONAMANA) Japanese Ver.
・Image card – 1 dari 15 image cards
・Replika tanda tangan para member
・Mini-poster dengan Japanese lyrics
Berkenaan dengan iklan mereka mendatang, dan merilis berikutnya dari “Bijin”, Super Junior berkomentar, “Kami ingin kalian mengenal kami sedikit lebih dekat melalui CM kami.”
Source: Sanspo, Tower Records Japan
via gokpop
indo trans by tea_ant @koreanindo
#p.s: SUPER JUNIOR DAEBAK!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar