Sabtu, 23 April 2011

Secret Garden Filming Locations Tour – part 2


Senang bisa melihat-lihat isi dalam rumah Joo-won dan Oska di part 1? Sekarang bus KI bakal ngajak chingu buat napak tilas perjalanan cinta adegan dalam Secret Garden di dua tempat yang memiliki suasana tenang, modern dan menyenangkan. Dimanakah itu? Check it below guys…
Apa kesamaan antara adegan dibawah ini …

dengan yang ini …

Bukan cuma karena sama-sama ada Ra-im di kedua adegan tersebut, tapi juga kedua adegan ini diambil di lokasi yang sama. Nah, kesanalah bus KI akan membawa kita kali ini, namanya Resom Forest. Terletak di Jecheon, Chungcheongbuk-do, Resom Forest adalah ‘rumah’ bagi pohon pinus yang usianya lebih dari 150 tahun dan juga pepohonan lainnya, semak, dan bunga liar. Bagi chingu yang hobi hiking, hutan ini juga menyediakan jalur hiking seperti Sosori Baramgil, Poreureu Solaegil, Gajaegineun Goljjakgil dan banyak lagi. Di kawasan ini terdapat pula penginapan yang dilengkapi 406 kamar, spa, ruang meditasi di alam terbuka, dan lain sebagainya. Selain itu, kita bisa menjumpai beberapa tempat yang dikhususkan untuk mempelajari budaya Korea seperti lokakarya porselen, galeri, museum, observatorium, dan gudang anggur.


Setelah capek hiking di Resom Forest, tidak ada salahnya kita beristirahat sebentar sambil merelaksasikan otot di Resom Spa Castle. Lokasi ini juga dipakai untuk pengambilan adegan ibu Joo-won dan Seul. Terletak di daerah Yesan, Chungcheongnam-do, waktu tempuh untuk sampai ke lokasi ini sekitar 1,5 jam dari kota Seoul. Lokasi ini juga dekat dengan pegunungan, Laut Barat, dan tempat-tempat pagelaran budaya. Resom Spa Castle dilengkapi dengan 400 kamar, ruang perjamuan, ruang seminar, plaza yang memajang barang seni, dan taman yang dilengkapi dengan jalan setapak.
Untuk memberikan pelayanan yang maksimal, Resom Spa Castle menggunakan mata air panas Deoksan, mata air yang telah digunakan negeri Korea selama 600 tahun lamanya. Air panas ini telah terbukti efektif untuk mengatasi gangguan kulit, neuralgia, nyeri otot, dan juga sangat membantu dalam peremajaan kulit.





Sudah siap untuk melanjutkan perjalanan? Sabar…karena part ini harus berakhir disini. Tetap nongkrong di KI..karena di part 3, bus KI akan membawa kita ke dua tempat yang tidak kalah mengagumkannya dengan empat lokasi yang telah dibahas di part-part sebelumnya. Dan salah satu lokasinya merupakan tempat pengambilan adegan yang sangat terkenal dan menjadi ikon di drama Secret Garden. Penasaran? Stay tune at here, the best Indonesian blog which provide news about Korean from different but trustworthy side!!!

PLEASE DON’T TAKE OUT!!!

Source : Secret Garden Filming Locations TourResom Forest & Spa Castle

Tidak ada komentar:

Posting Komentar