Senin, 25 April 2011

Secret Garden Filming Locations Tour – part 3



Bagian akhir dari perjalanan mengunjungi lokasi drama Secret Garden…selamat menikmati!!!
Ingat ga kalau author pernah bilang di part 2 kalau kita bakal berkunjung ke tempat pengambilan salah satu adegan yang cukup terkenal di drama ini? Nah…cluenya ada di salah satu postingan Author Hera dua hari yang lalu. Dah bisa nebak chingu? Bagi yang belum bisa, jawabannya klik DISINI.
Nama tempatnya sendiri adalah Seoul Action School. Sesuai namanya, tempat ini dikhususkan untuk melatih teknik para aktor, aktris, maupun pemeran pengganti dalam adegan beladiri yang lazim kita lihat dalam film aksi. Bertempat di desa Hyeri, Paju-si, Gyeonggi-do, pusat pelatihan ini memiliki tujuan agar para siswanya mampu menunjukkan teknik beladiri yang melampaui standar sebuah film aksi.



Ketika ditanya mengapa pusat pelatihan ini dibangun, kedua pendirinya, Kim Yeong-bin, seorang sutradara dan penulis skenario, dan Jeong Du-hong, seorang aktor dan pengarah adegan bela diri mengatakan bahwa mereka berdua percaya dengan meningkatkan kualitas beladiri yang diperagakan dalam film aksi berarti ikut berkontribusi dalam meningkatkan kualitas industri perfilman Korea. Faktanya, pusat pelatihan ini mendapatkan reputasi yang sangat baik karena mampu menyediakan pelatihan yang sistematis dan efisien bagi para pemeran pengganti.


Tempat kedua sekaligus menjadi penutup dari rangkaian tur kita ada di pulau Jeju, namanya The Seaes Hotel & Resort. Adegan ciuman antara Joo-won dan Ra-im tapi jiwa keduanya telah tertukar untuk pertama kalinya diambil di tempat ini. Terletak di kabupaten Jungmun dengan luas sekitar 11 hektar telah menjadikan tempat ini sebagai oasis di tengah pulau Jeju. Dengan Jeju Convention Center berada di sebelah kanan dan pantai Jungmun di sebelah kiri menambah nilai strategis tempat ini.

Tempat ini menawarkan tipe kamar yang berbeda-beda sesuai kebutuhan tamu, ruangan bergaya Korea, dilengkapi dengan taman, teras, dan kolam renang pribadi. Di tiap kamar juga ada home-theater, layanan internet berkecepatan tinggi, dan sebuah mini bar. Jadi, tinggal disini serasa tinggal di vila pribadi. Seru kan?





Nah…selesai sudah rangkaian tur kita mengunjungi lokasi drama Secret Garden. Untuk kali ini, author tidak mengadakan voting untuk menentukan lokasi drama selanjutnya karena sesuai janji author kemarin di boks komen, setelah Secret Garden ini selesai, author akan membahas tentang lokasi drama Boys Before Flowers. Sampai jumpa di perjalanan berikutnya!!!

PLEASE DON’T TAKE OUT!!!

Source : Secret Garden Filming Locations TourSeoul Action School & The Seaes Hotel and Resort
Indo trans : soulchamp @koreanindo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar