Senin, 25 April 2011

IU Meningkatkan Penjualan Mexicana Chicken



Setelah memilih IU sebagai spokes model 2011 mereka, ayam goreng waralaba Mexicana melaporkan sebuah peningkatan mengesankan dalam penjualan dari tahun lalu.
Kekuatan dari hallyu wave juga telah ambil bagian dalam industri waralaba ayam goreng. Dalam industri ayam goreng cepat saji, ini sulit untuk menemukan seorang spokes person yang menarik sebagai idola hallyu yang secara efektif mengiklankan produk mereka kepada konsumen remaja.
Dengan begitu banyak merek waralaba ayam goreng saat ini, seperti Mexicana, Goobne, MasDay, dan HotSun Chicken diantaranya, perusahaan sering berubah memilih idola populer dalam rangka untuk mendukung produk mereka, pada gilirannya, menciptakan pertempuran sengit dalam industri ayam .
Ayam goreng Mexicana bijaksana memilih solois muda IU sebagai model 2011 mereka, menggunakan berbagai taktik pemasaran. IU, yang secara luas dicintai karena kualitas vokal dan akting, dikenal sebagai “Nation’s Little Sister”, titik kuat itu terletak dalam imagenya yang ramah dan sehat. Sebagai hasil dari popularitas IU, Mexicana melaporkan kenaikan yang cukup di penjualan dalam satu tahun terakhir, seperti humas perusahaan baru-baru ini menyatakan, “Penjualan bulan lalu naik 30% dari periode yang sama tahun sebelumnya, yang berarti ‘IU Effect’ jelas terlihat.”
Credit to: en.korea.com
Source: Nate
Translation: quishyblob & janeberryblue @ WeHeartIU.com
via GoKpop
Indo trans: lollichocho@Koreanindo
TAKE OUT WITH FULL CREDITS! GOMAWO ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar