Minggu, 24 April 2011

Foto Berseragam Niel & Ricky Teen Top Menjadi Topik Hangat Para Netizen



Baru-baru ini pada sebuah situs komunitas online terungkap foto-foto berseragam Niel dan Ricky Teen Top, yang kemudian langsung menjadi topik hangat dikalangan para netizen. Pada foto tersebut, Niel terlihat dengan pesona muda-nya sebagai seorang siswa yang tak jauh berbeda dengan siswa SMA pada umumnya, namun sangat bertolak belakang dengan citra karismatiknya diatas panggung.

Saat berada di sekolahnya, setiap gerak-gerik Niel menjadi pusat perhatian. Mulai dari duduk diruang kelas yang kemudian dikelilingi teman-teman sekelasnya, berfoto bersama sampai saat Niel pulang sekolah pun ia masih saja tetap jadi pusat perhatian siswa sekolahnya. nasib jadi artis
Netizen yang memperlihatkan foto diatas mengatakan, “Ketika kami pertama kali melihatnya, ia sangat mengejutkan dan misterius. Kemudian kami melihatnya lebih dekat dan ternyata kulitnya sangat halus. Dia bahkan memberikan tanda tangannya…”
Netizen lain yang melihat foto tersebut, menunjukkan respon mereka dengan berkata, “Dia benar-benar tampan bahkan dengan seragam”, “Aku iri pada siswa yang satu sekolah dengannya” dan berbagai komentar-komentar iri lainnya.
Di sisi lain, video perkenalan Ricky yang sepertinya diambil saat wisuda, berada pada posisi teratas dalam daftar video topik terhangat di halaman utama sebuah situs portal.


Source : The Star Chosun + newsprime
Credit : limesoda101@6teensontop.com
via Dkpopnews
“PLEASE TAKE IT OUT WITH FULL CREDITS & DO NOT BASHING, RESPECT EACH OTHER”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar