Jumat, 15 April 2011

B2ST’s Yoseob gives fans a kiss



B2ST’s Yoseob mengguncang hati penggemar wanitanya.
Pada 13 April, Yoseob upload gambar di atas pada Twitter dan menulis,
“Saya tidak akan bermain push-and-pull .. Saya tidak memiliki gambaran yang akan menjawab .. gambar kekacauan ini .. Keke By the way, telah saya upload foto-foto sebelum ini ??????? Memori saya agak kabur. ”
Dalam salah satu gambar, Yoseob terlihat mengerutkan bibirnya untuk dicium. Fans (fans noona terutama) jadi gila selama ini ‘provokatif’ pose.
Mereka berkomentar,
“Totally awesome! Saya ingin melihat ini secara pribadi “,
” Yoseob, apa yang Anda inginkan dari noona! Saya tidak bisa tidur sekarang “,
” bibir Anda sangat seksi “, dan
” Anda ingin menciumku? “

Source: My Daily via Nate, Yoseob’s Twitter
via allkpop
by seungwon

Tidak ada komentar:

Posting Komentar