Kamis, 14 April 2011

Kaos JiYoung KARA dilelang dengan harga lebih dari $ 10,000

Kepopuleran KARA di negeri sakura jepang terlihat ketika sebuah kaos yang pernah dikenakan member Kang JiYoung  dilelang secara online dan mencapai penawaran hingga 900,000 JYP ($ 10,700)!
Tanggal 8 April, ketika website online shopping di Yahoo! Japan memulai lelang untuk sebuah kaos seragam Samsung yang pernah dikenakan JiYoung ini sudah menyita perhatian. Harga awalnya adalah 1 Yen dan harganya semakin meningkat. Pada  jam 11:12 malam tanggal 12  April,  seorang  netizen dengan nickname mik***** memangkan kaos itu dengan penawaran  900,000 Yen.
Selama pelelangan, para fans dipusingkan dengan harga yang terus meningkat kian harinya. Fans bertanya pada seksi tanya dengan pertanyaan seperti, ” Bolehkah aku membayar sisanya setelah aku membayar uang muka?” “Aku tidak bisa membayarnya langsung, bolehkah aku membayarnya bulanan?”
Sang penjual kaos ini berkata, “Ini adalah kaos yang dikenakan JiYoung, dan juga ditandatangani 5 member lain sebelum laga K-League dan Suwon. Sejak saat itu kami tidak pernah mencuci kaos itu, sekali pun”
Kaos biasa jadi luar biasa karena JiYoung pernah mengenakannya ^^
source: Kukinews
translate: Yoo & hasomy @ karaholic
Via: Kacey@dkpopnews

Tidak ada komentar:

Posting Komentar