Kamis, 14 April 2011

INFINITE, dibesarkan sebagai “Total Idols”


Sebuah tantangan untuk meraih popularitas dengan single mereka “Nothing’s Over” – Ini sebuah janji bahwa ‘ini belum berakhir’.
Melalui melodi ceria dengan beat ringan – Menyempurnakan, ‘tarian sudut grup ‘ menjadi lebih fleksibel.
Wakil tim sepak bola Belanda merubah aliran sepak bola di dunia selama 1970. Dengan menggunakan taktik yang disebut ‘Orange Legiun’, mereka menguasai semua penyerangan dan pertahanan dengan latar belakang kebugaran yang kuat, membuat orang untuk menjuluki ‘sepak bola total’.
Bukan suatu kebetulan bahwa aku memikirkan orang-orang ini ketika aku melihat kelompok, Infinite. Bahkan setelah memulai debutnya, mereka berlatih selama lebih dari 10 jam dan mereka adalah idola yang memiliki keterampilan dasar. Mereka mengumpulkan perhatian dengan koreografi grup tingkat tinggi yang akan sulit bagi grup manapun untuk melakukannya. Tanpa kesalahan, mereka bergerak dengan koordinasi. Nama ‘Total Idols’ tidak akan dicemarkan oleh Infinite, yang bersedia mengorbankan apapun untuk grup mereka.
“Kami mendengar bahwa ada banyak orang yang terluka mencoba untuk meniru tarian kami, haha. Aku senang mengetahui bahwa kami tampak keren sampai ke titik di mana orang-orang ingin untuk meniru kami. Aku juga menghargai diriku sendiri mengetahui bahwa apa yang kami lakukan tidak mudah “(Sunggyu). “Ini adalah koreografi di mana kerja sama tim adalah penting. Jika satu orang berdiri keluar atau jatuh di belakang, itu segera terlihat. Kami tidak bisa sembarangan sampai kita turun panggung. “(Hoya)
Proses Infinite berbeda dengan grup lain. Tidak ada member yang sama sekali bisa mewakili seluruh tim mereka di awal debut, sehingga mereka mengalami kesulitan saat promosi. Ada anggota yang menarik nama grup seperti Jo Kwon 2AM atau Nichkhun 2PM. Meskipun setiap lagu mereka rilis seperti, “Come Back Again”, “She’s Back”, atau “BTD”, menjadi populer, popularitas kelompok meningkat secara perlahan.
“Jika aku mengatakan kami tidak punya kesulitan, aku pasti berbohong. Aku juga menyalahkan diri sendiri, bertanya-tanya apakah itu adalah sesuatu yang aku harus lakukan sebagai seorang leader. Ketika aku melihat kembali, aku pikir itu adalah kesempatan bagi tim kami untuk menjadi lebih dekat satu sama lain. Kami mendorong satu sama lain mengatakan bahwa kita harus menjadi satu, dan bahwa kita bisa melakukannya.” (Sunggyu)
Infinite, yang memilih langkah pelan dari banyak orang dibandingkan banyak langkah yang dipilih satu orang. Hasil dari keputusan itu terlihat dekat di akhir  promosi “BTD”. Perhatian fans mulai menyebar di sekitar mulai dari tim sampai ke individu member. Mereka mulai memberikan panggilan seperti ‘honey vocals’, ‘elementary schooler Yeol’, ‘Sangnam [T/N: Julukan untuk Hoya, untuk mengatakan dia paling maskulin diantara pria lain]‘ pada member-member. Fandom berkembang sampai ke titik dimana perusahaan harus menyewa staf  untuk bertanggung jawab dengan mereka (fans-red).
“Kalau kami pergi bersaing dengan kelompok lain dengan keterampilan kami, kami memiliki kepercayaan diri untuk tidak kalah. Setiap anggota memiliki posisi mereka sendiri dan jika kami semua melakukan bagian kami, aku percaya bahwa tidak ada yang tidak dapat kita lakukan. Kami merasa sangat tersentuh ketika nama masing-masing anggota disebut atau jika meningkatkan jumlah penggemar mereka sendiri-sendiri. Meskipun klise, kami hanya memiliki pikiran untuk berbuat lebih baik.” (Sungyeol)
Judul single Infinite yang baru-baru ini dirilis adalah “Nothing’s Over”. Ini memiliki janji dari anggota bahwa ‘ini belum berakhir’. Lagu ini memiliki beat ringan bersama dengan melodi ceria. Mereka juga memodifikasi ‘tarian sudut grup’. Meskipun mereka fokus pada fleksibilitas mereka, sudut tim yang unik menjadi lebih jelas. Dan keinginan member telah menjadi lebih tinggi dari sebelumnya.
“Meskipun koreografi kelompok yang kami lakukan sebelum itu mengesankan, kami menerima banyak kritik bahwa itu terlalu tidak umum. Jadi kami memutuskan untuk fokus pada fleksibilitas saat ini. Koreografi ini lebih sulit karena masing-masing dari kami harus memahaminya dengan cara kami sendiri. Jika ‘tarian sudut grup’ adalah pertanyaan pilihan ganda, aku berpikir bahwa tarian fleksibel adalah pertanyaan jawaban singkat “(Hoya)”. Ini tekad bahwa ini adalah yang terakhir. Kami selalu berpikir bahwa kami kekurangan 2%, namun kami telah mendapatkan kepercayaan bahwa daerah kekurangan telah diisi. Kami akan menunjukkan anda apa ‘Total Idols’ sebenarnya. ” (Dongwoo)
Source cr: Sports Korea and Infinite Updates / Endless Limits’s Tumblr

Tidak ada komentar:

Posting Komentar