Kamis, 14 April 2011

Jang Geun Seok, All Profits from ‘Goods’ to Be Donated for Earthquake in Japan


Jang Geun Seok menyumbangkan semua keuntungan dari penjualan ‘Goods for Charity’ sebesar 10,126,004 Yen (sekitar 1miliar rupiah) untuk korban gempa bumi di Jepang beberapa waktu lalu. Secara diam-diam Jang Geun Seok melakukan donasi pribadi melalui Palang Merah jepang dan mengirimkan 5.000 selimut.
Barang-barang yang dijual dalam ‘Goods for Charity’ termasuk ‘list band’ dan ‘original card’ dengan pesan dibawah slogan “Don’t give up Japan” dan dijual dalam periode terbatas, 17-31 Maret lalu.
Jang Geun Seok berkata, “Terima kasih untuk semua fans di jepang yang berpartisipasi sehingga aku bisa mendonasikan semua keuntungan dari ‘Goods for Charity’. Aku akan melakukan yang terbaik untu memberikan pertolongan meski sekecil apapun tak cuma untuk jepang, tapi di mana saja yang membutuhkan dengan kerjasama dan dukungan kalian.”

Sementara itu, Geun Seok sedang sibuk mempersiapkan Asia tour dan syuting iklannya di Korea dan negara Asia lainnya. Ia juga menjadi model untuk Lotte duty-free shop dan Santori Seoul rice wine.
Source Via : Osen

Tidak ada komentar:

Posting Komentar