Kamis, 14 April 2011

2PM Taecyeon sempat menolak “Dream High” karena Moon Geun Young ?


Dalam episode terbaru SBS Night after Night, 2PM Taecyeon bercerita bahwa ia hampir menolak tawaran main di drama populer Dream High karena Moon Geun Young.
Taecyeon bilang, “Aku debut dalam drama ‘Cinderella’s Sister’. Aku merasa aku tidak bisa melakukan apa-apa jika aku tidak punya guru dan mentor seperti Moon Geun Young dan memutuskan untuk menolak tawaran itu. Dia juga bilang bahwa dia tidak mau aku terlibat dalam Dream high karena aku hanya pernah sekali main drama. Dia berpikir bahwa aku belum siap dan aku pun sendiri tidak yakin.”
Taecyeon juga bercerita bahwa awalnya Moon geun Young menolak terlibat dalam Cinderella’s Sister karena tidak menyukai fakta bahwa seorang idol akan bermain drama.
Dalam acara itu, Taecyeon juga menceritakan bahwa ia pernah terlambat di pesta yang diadakan para pemain  Cinderella’s Sister dan harus minum 20 gelas sebagai hukuman. Akibatnya ia terpaksa minum dan menjadi mabuk.
Wooyoung dan Seulong bilang “Dia selalu pamer pada kami setelah dia minum bersama Moon Geun Young.”
Source Via : Sports chosun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar