Senin, 18 April 2011

French reporters and fanclubs visit Korea to support U-KISS




Pada 18 April, NH Media mengungkapkan kalau U-KISS disapa oleh fansclub resmi Perancis mereka yang datang ke korea pada acara KBS “Music Bank” pada tanggal 15 April kemarin.
Reporter Perancis bersama dengan fans berkunjung ke Korea, dan menunjukkan sebuah minat dalam mendokumentasikan group ini. Sedangkan untuk fans sendiri, mereka ingin melihat performance U-KISS di Music Bank secara langsung.
NH Media menyatakan, “Setelah merilis album baru mereka, fans mereka bukan hanya di Korea tapi juga Jepang, China, Perancis, dan negara-negara lain datang dan mengikuti semua jadwal UKISS.”
Fans Internasional akan tinggak selama 1sampai 2 minggu.dan jika ukiss tidak ada jadwal siaran maka mereka pun melakukan tur pariwisata di korea.
Member2 U-KISS menyatakan, “Sebelumnya, kami perform di luar negeri untuk bertemu fans luar negeri kami, tapi sekarang fans kami bertambah bahkan fans international kami datang mengunjungi. kami merasa hebat karena banyak turis datang ke korea gara-gara kami. Kami selalu berterima kasih pada fans yang melihat perfom kita.”
Source: Star News via Nate
via allkpop
by seungwon

Tidak ada komentar:

Posting Komentar