Senin, 18 April 2011

Lee Jun Ki greets fans while on break from service




Pada tanggal 18 April aktor Lee Jun Ki, yang saat ini sedang wamil, disambut para penggemarnya selama istirahat terakhir dengan gambar seragam barunya.
Melalui twitternya jungki ngetweet :
“Halo, ini adalah lee jung ki kelas pertama, yang saat ini sedang menunggu promosi sebagai kopral. Perhatian!
Apakah Anda semua sudah baik? Sudah lama aku tidak menerima istirahat, tapi aku sedang menginvestasikan istirahat terakhir saya sebagai kelas swasta pertama sekarang. Setelah datang ke dunia lagi setelah sekian lama, saya menemukan kesulitan untuk menyesuaikan diri. Sepertinya yang terjadi di dunia baik-baik saja.
Selama menjabat, dukungan kalian telah menjadi kekuatan bagiku. Hari ini (tanggal 17) adalah hari ulang tahun saya, tapi karena saya seorang tentara, saya tidak bisa bisa melihat dukungan yang Anda telah berikan pada saya hari ini. Saya merasa sangat menyesal untuk itu.
Terima kasih untuk telah mengingatnya setiap tahun. Terima kasih banyak!. “
Fans berkomentar,
“Dia menjadi begitu maskulin”, dan “gambar terlihat seperti langsung dari film.”
Source + Photos: IS Sports via Naver
via allkpop
by seungwon

Tidak ada komentar:

Posting Komentar