Kamis, 14 April 2011

Kim Heechul, “Missing Bottom” fashion reflected off the TV… Red Underwear?


pada tanggal 9, Kim Heechul men-tweet gambar performance dari girls group “Girl’s Day ‘di TV.
Ia juga menulis “Girls day – Bbanjjak Bbanjjak, tamu Youngstreet KimHeechul . Mereka datang hari ini. Saya dekat dengan Girls day. mengapa tangan saya gemetaran “

Namun, gambar tersebut tidak hanya tentang performance dari Girls day, ada sesuatu hal yang lebih menarik perhatian para netizen. Jika kalian perhatikan dengan teliti, bayangan Kim Heechul ketika sedang mengambil gambar terlihat. yang membuat hal itu menarik karena Kim Heechul terlihat hanya mengenakan celana pendek, seperti Boxer berwarna merah.
Netizens berkomentar “kalian dapat melihat bayangan Kim Heechul dari TV”, “Dia mengenakan kemeja putih dan celana merah”, ” dan itu adalah bayangan yang manis sekali”, “dan bahkan itu seperti Fashion Underwear dari seorang kim Heechul”.
Kim heechul adalah seorang DJ di FM SBS “Youngstreet Kim Heechul”. Dia sering mengupdate twitter dan berinteraksi dengan penggemar di seluruh dunia. Dia memiliki lebih dari 3 juta pengikut, dan merupakan salah satu orang dengan followers terbanyak di Korea bersama dengan novelis Lee Waesoo, Kim Jaedong dan Super Junior’s Donghae.
Source: MT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar