Selasa, 19 April 2011

Idol Grup Besutan Tony Ahn Akan Segera Debut Tahun Ini

Tony Ahn akan bergabung dengan para produser idol dengan membentuk idol grup besutannya sendiri yang berada di bawah agensinya, TN Entertainment.
Dibanding mengikuti tren girl grup sekarang, Tony Ahn akan membentuk sebuah boy grup yang dijadwalkan akan debut di pertengahan tahun ini. Melalui Star News, Tony Ahn mengungkapkan, “Untuk sekarang, Aku percaya publik akan bisa melihat idol grup-ku antara musim panas dan musim gugur. Semua membernya adalah pria.”
Sayangnya, dia belum mengungkapkan nama grup tersebut. Para idol yang membentuk dan memproduseri idol grup antara lain Shinhwa’s Andy yang memproduseri Teen Top dan Rain yang memproduseri MBLAQ.
Saat ditanya bagaimana dia bisa mendapat ide untuk membentuk dan memproduseri idol grup-nya sendiri, Tony Ahn berkata, “Saat Aku berada di militer, Andy, Dynamic Duo dan Aku sering mengobrol tentang ingin menjadi produser idol grup selanjutnya untuk mengikuti jejak Lee Soo Man, Yang Hyun Suk, dan Park Jin Young. Aku merasa bahwa kami akan bisa menyerahkan/memberikan pengalaman kami sebagai idols kepada para junior kami, yang menginspirasi keputusanku untuk menjadi seorang produser.”
Source: Star News via Nate
via Allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar