Sabtu, 09 April 2011

Alasan Mengapa Dunia Hiburan Menyambut Baik Pembaruan Kontrak Big Bang



Akhir-akhir ini, perpecahan grup idola seperti bagaiman api liar terbakar dan ini juga tidak biasa bagi mereka untuk mengalami pertengkaran di antara mereka sendiri, mari kita lihat bagaimana tantangan ini bisa terselesaikan.
Walaupun Shinhwa masih mempertahankan nama mereka tapi mereka tidak bersama dengan perusahaan lama mereka lagi dan apakah mereka bisa tetap bekerja terhadap tujuan yang sama meskipun perbedaan mereka masih tidak diketahui.
Band idola top, Big Bang memperbarui kontrak mereka dengan YG Entertainment setelah kontrak 5 tahun mereka berakhir. Rilisnya berita ini telah mengejutkan dunia hiburan. Seorang perwakilan dari YGE berkata, ” Sejak mereka masih jadi trainee, kami telah bersama-sama selama 10 tahun sudah dan pada tanggal 7, para member Big Bang telah memperbarui kontrak mereka dengan YG.
Dia melanjutkan, “Member Big Bang dan YGE seperti sebuah keluarga ketika kami bersama. Sejak mereka debut, agensi telah menanamkan kepercayaan dan keyakinan pada mereka dan kami berterima kasih juga pada mereka. Kami sangat senang bahwa kami dapat memuaskan apa yang  fans inginkan- Big Bang dapat terus aktif di bawah nama ini untuk waktu yang lama.” Dia mengatakannya dengan sebuah senyum lebar dan memenuhi wajahnya.
Setelah 5 tahun bersama, banyak grup terkenal akan pecah atau berhenti aktif karena konflik di antara member atau perselisihan antara perusahaan dengan member. Namun demikian, Big Bang telah memecahkan kutukan ini dan semua rumor terhenti karena pembaruan kontrak mereka.
Setelah 2 tahun dan 3 bulan hiatus, Big Bang telah kembali setelah aktivitas solo dan duo mereka yang menunjukkan bagaimana mereka dapat mencerna berbagai gaya musik yang berbeda dengan baik. Mereka membuktikan bahwa rumor semacam itu tentang perpecahan grup idola adalah salah.

Source: Osen
#p.s: Sorry, berita BigBang ada disini :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar