Selasa, 19 April 2011

“You’re Beautiful” The Movie…?

 Kesuksesan drama populer SBS “You’re Beautiful” akan terus berlanjut di Jepang. Menurut pemberitaan  mulai tanggal 6 hingga 19 mei di Jepang akan ditayangkan versi movie drama tersebut.
Bagi yang belum pernah nonton, drama You’re Beautiful berkisah tentang sebuah band fiksi bernama A.N.Jell dan hubungan antara member band. Go Mi Nyeo (Park Shin Ye) menyamar menjadi saudara kembar identiknya Go Mi Nam, member band A.N.Jell  yang sedang dalam masa penyembuhan pasca operasi. Drama ini pernah dikabarkan akan dibuat sekuelnya, namun sampai saat ini belum ada kepastian.
Karir bintang utama You’re Beautiful tidak berhenti ketika drama ini telah selesai ditayangkan, bahkan mereka semakin menangguk kepopularitasan di Korea bahkan di luar negeri. Penyanyi FT Island, Lee Hong Ki saat ini akan menampilkan skill aktingnya di drama jepang, Muscle Girl, begitu pula Jung Yong Hwa dan Park Shin Ye akan menjadi bintang di drama MBC, You Fall for Me. Jang Geun Seuk akan mengembangkan sayap hallyu dengan merilis single berbahasa Jepangnya tanggal 27 April ini.
Jang Geun Seuk, sang leader Tae Kyung dalam drama itu menulis  pesan terima kasih untuk fans, “You’re Beautiful dapat di buat movie version, terima kasih atas cinta dan support dari fans. Aku sendiri sangat excited dengan versi film ini, semoga para fans juga sangat menikmati”.
Source: girlalice@soompi, Soompi
Translation: hotshotlover30@soompi
Photo: Soompi

Via : hellokpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar