Senin, 18 April 2011

You’re Beautiful Filming Locations Tour – part 2


Siap untuk perjalanan berikutnya?
Setelah mengunjungi gereja dan asrama A.N.JELL di part 1, kali ini kita akan mengunjungi dua lokasi pembuatan drama ini, yaitu di daerah Myeong-dong dan taman bunga yang diberi nama Garden of Morning Calm. Pertama, bus KI bakalan membawa kalian ke salah satu surga para shopaholic, Myeong-dong.
Tentunya penggemar fanatik drama ini pasti ingat kapan lokasi ini muncul dalam You’re Beautiful. Yap..di lokasi inilah Go Minam berkeliling sambil menunggu Tae Kyung (diperankan oleh Jang Geun Suk) menjemputnya. Dengan bantuan Shin Woo (diperankan oleh Jung Yong Hwa), Go Minam mengelilingi tempat ini sambil mencoba es krim dan restoran yang ada disana.
Ternyata, Myeong-dong memang salah satu tujuan utama jika ingin berbelanja di kota Seoul. Banyak toko bermerek internasional dan pusat perbelanjaan ada disini. Dan bagi pemburu diskonan, jangan khawatir, karena kalian akan selalu menjumpai toko-toko yang menyediakan harga diskon bagi produk-produknya, seperti pakaian, sepatu, dan aksesoris. Hmm, menarik bukan?





Tidak hanya itu, beberapa pusat perbelanjaan kenamaan Korea juga bisa dijumpai disini, seperti Lotte Department Store, Shinsegae Department Store, dan Myeong-dong Migliore. Menariknya, banyak barang-barang berkualitas tinggi dan modis dijual disini dengan harga yang masuk akal.
Lotte Department Store
Shinsegae Department Store
Myeong-dong Migliore
Lapar setelah keliling belanja barang buat oleh-oleh? Tenang chingu, di Myeong-dong juga ada banyak restoran, baik itu restoran keluarga, restoran cepat saji, bahkan kalau ingin makan makanan Barat atau Jepang, disini juga ada restoran yang khusus menyediakan menu tersebut. Jadi, silahkan pilih mau yang mana..oke kan?


Capek dengan keramaian Myeong-dong? Rasanya pas kalau kita menenangkan diri di taman bunga tertua yang ada di Korea. Garden of Morning Calm, taman bunga yang juga muncul dalam drama You’re Beautiful. Ada tiga kejadian penting menurut author dalam drama yang dilakukan di taman bunga ini. Pertama, disinilah tempat Tae Kyung dan He Yi (diperankan oleh UEE) bertukar cincin dan berciuman. Kedua, disini juga tempat pengambilan adegan untuk video musik Go Minam. Ketiga, ini bagian yang paling menyebalkan menurut author, He Yi dengan liciknya membuat Go Minam memakai pakaian wanita dan menyuruh Shin Woo untuk datang kesana.
Balik lagi ke taman bunganya…taman bunga ini seluas 30.000 meter persegi, dan didalamnya kita bisa melihat ribuan jenis bunga dengan jajaran pohon pinus. Wow..udaranya pasti segar sekali chingu. Taman bunga ini selalu dibuka sepanjang tahun dan tidak pernah sepi dari pengunjung, baik itu fotografer, turis, keluarga, bahkan pasangan. Taman bunga ini dirancang oleh Profesor Han Sang-kyung dari Universitas Samhyook. Beliau mendapat inspirasi untuk memberi nama taman bunga ini dari puisi yang dikarang oleh Sir Tagore, seorang penyair terkenal asal India, yang mendeskripsikan negeri Korea di zaman dinasti Joseon sebagai “The Land of The Morning Calm”.
Taman bunga ini memiliki 20 bagian dengan tema yang berbeda satu sama lain. Antara satu bagian dengan bagian yang lain dihubungkan oleh trotoar dan dipenuhi oleh bunga-bunga yang indah serta rerumputan yang tertata dengan sangat baik. Salah satu bagian yang paling terkenal adalah Taman Sukgeun. Taman Sukgeun ini berbentuk seperti Semenanjung Korea dan di kedua sisinya terdapat banyak sekali jenis bunga yang sangat indah. Hamparan bunga-bunga tersebut mewakili harapan yang sangat kuat agar Korea Selatan dan Korea Utara kembali bersatu.
Ada sekitar 5000 jenis bunga di taman ini dan 300 diantaranya adalah varietas asli Gunung Baekdusan, gunung suci orang Korea. Bunga-bunga ini biasanya bermekaran antara bulan Maret hingga November, jadi tidak heran kalau taman bunga ini sangat ramai akan pengunjung di bulan-bulan tersebut. Selain itu, berbagai festival dan pameran juga diadakan disini.
Tidak sabar melihat keindahan taman bunga ini? Scroll your pointer down and you’ll know!!






Gimana chingu? Puas berkeliling sambil napak tilas di dua lokasi pembuatan drama You’re Beautiful? Sekarang saatnya memilih untuk lokasi drama berikutnya. Kali ini author akan memberikan kalian pilihan, kandidat kemarin, Boys Before Flower, atau drama yang lagi booming saat ini, Secret Garden. Biar adil, author akan memberikan waktu untuk memilih hingga hari Selasa, 19 April 2011. It’s up to you readers!!!

PLEASE DON’T TAKE OUT!!!

Source : You’re Beautiful Filming Locations TourMyeong-dong & Garden of Morning Calm

Tidak ada komentar:

Posting Komentar