Senin, 18 April 2011

Wheesung diserang ketika sedang tampil di panggung


Baru-baru ini, penyanyi solo Wheesung mengalami kejadian tidak menyenangkan ketika sedang tampil di sebuah acara. Seseorang yang tidak dikenal, naik ke panggung dan menyerangnya. Hal ini mengejutkan publik setelah kejadian SNSD Taeyeon sebelumnya.

Pada tanggal 19 April, perwakilan dari agensi Wheesung membuat pernyataan, “Pada waktu itu, seorang pria naik ke panggung dan menyerang Wheesung. Wheesung menganggap itu hanya sebagai insiden kecil dan menanggapinya dengan tenang dan terus menyelesaikan penampilannya.”

Perwakilan melanjutkan dengan kesal, “Syukurlah, Wheesung tidak terluka tapi kami tidak menerima kata-kata permintaan maaf dari perusahaan penyiaran yang bertanggung jawab atas kejadian itu. Itu memang bukan sebuah acara informal, melainkan event yang agak besar yang diselenggarakan oleh sebuah perusahaan penyiaran dan kita bertanya-tanya mengapa keamanan sangat longgar “
Ketika Wheesung sedang menyanyikan lagu “With Me” pada 8 April lalu, penyerang tidak dikenal itu dengan tenang berjalan ke panggung dan mencoba untuk menendang penyanyi tersebut. Meskipun begitu, Wheesung mampu menanggapi insiden itu dengan tenang dan berhasil menunjukkan profesionalisme nya dengan menyelesaikan penampilannya.
Mengingat semua orang masih kaget dengan insden Taeyeon, ditambah kasus Wheesung ini tampaknya pengamanan terhadap penampilan artis harus diperketat.
Source: Sports Today via Nate
via allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar