Jumat, 15 April 2011

[Trans] Interview dengan TVXQ di “Taxi”

Pada 14 April, TVXQ menjadi bintang tamu dalam episode pertama talk show tvN, “Taxi”, dan mengungkapkan perasaan mereka terhadap grup mereka dan dalam hal tinggal bersama.
Pertama-tama mereka ditanya mengenai terbaginya JYJ dan TVXQ.  Yunho berkata, “Aku tidak bisa mengatakan bahwa itu tidak sakit ketika kami berdua harus berdiri sendiri sekarang. Aku tahu bahwa mereka bertiga adalah teman yang sangat baik dan berbakat, tapi banyak orang yang menganggap bahwa comeback kami dalah tahap yang mengkhawatirkan, dan bahkan mengkritik apakah kami berdua bisa melakukannya.”
Dia melanjutkan, “Itu merupakan hal yang paling tidak menyenangkan karena bagiku, menjaga TVXQ adalah prioritasku di atas segalanya. Aku masih ingin menjaga itu, dan Aku akan menjaganya hingga di masa depan.”
Changmin melanjutkan, “Tidak ada perubahan pikiran, juga kami tidak berdiri di persimpangan jalan, dan tiba2 kami berpisah. Itu merupakan hal yang paling ku sesali. Seperti di masa lalu, kami berada dalam posisi yang sama, bekerja dalam karir yang sama, dan telah siap, tapi itu benar bahwa kami bingung dan khawatir.”
Dia melanjutkan, “Tapi kita tidak bisa memutar waktu, jadi Aku menerimanya dan satu2nya hal yang Aku pikirkan adalah untuk bekerja lebih keras lagi dengan hanya kami berdua untuk menunjukkan image diri kami yang lebih baik lagi.”
Saat ditanya mengenai kehidupan mereka di dorm, Yunho mengatakan, “Kepribadian dan cara hidupnya (Changmin) berbeda 180 derajat denganku, jadi agak sulit menyesuaikan hal itu pada awalnya. Aku termasuk tipe yang agak berantakan, sedangkan Changmin sangat bersih.”
Yunho juga mengatakan bahwa dia pernah meningalkan pasta giginya di lantai kamar mandi yang basah, atau terkadang mandi lebih lama dari yang diperlukan, dimana hal itu membuat Changmin menjadi kesal. Yunho tertawa, “Changmin banyak mengomel, dan terkadang itu membuatku bertanya2 apakah Aku sudah menikah. Rasanya seperti tinggal dengan seorang istri.”
Dia juga menambahkan, “Saat Aku sedang terburu-buru, Aku mempunyai kebiasaan untuk kembali lagi ke rumah dengan masuk menggunakan sepatu untuk mengambil sebuah barang, dan Changmin sangat tidak menyukai hal itu. Suatu saat, dia mendatangiku dengan serius dan berkata, ‘Hyung, kau benar2 tidak boleh melakukan hal itu.’ Aku menyadari bahwa hal itu tidak boleh terus-menerus dilakukan dan segera memperbaiki kebiasaanku.”
Saat MC bertanya tentang apakah mereka merasa ini sudah saat untuk keluar sendiri2, Changmin berkata, “Aku rasa ini sudah saatnya bagi kami untuk mulai memikirkan untuk hidup sendiri.”
Saat ditanya pada umur berapa mereka mengalami first kiss, Changmin menjawab, “Lima tahun yang lalu, Aku melakuakn first kiss di depan rumah pacarku saat Aku mengantarnya pulang.”
Dibandingkan menjawab pertanyaan itu, Yunho memilih untuk menceritakan sebuah cerita tentang pengalaman kissing yang paling dikenangnya. Dia menjelaskan, “Pacarku sedang mabuk dan menghubungiku, memintaku untuk datang menjemputnya. Saat Aku tiba, dia memintaku untuk menciumnya saat itu dan di sana.”
Dia melanjutkan, “Aku sempat ragu selama 2 detik sampai dia berkata, ‘Lihat? Ini adalah dirimu. Ada dinding yang di antara kita.’ Aku merasa nenyesal, jadi Aku menarik hoodie yang ku pakai untuk menutupi wajahku dan menciumnya.”
Lalu, Yunho mengungkapkan, “Sebenarnya Aku ingin menikah di usia 27 tahun, tapi itu tidak berhasil. Target terbaruku adalah 32 tahun.”
Topik berpindah mengenai keluarga mereka, Yunho dan Changmin mengugkapkan bahwa mereka mempunyai seorang adik perempuan yang cantik. Malahan, rumor beredar bahwa adik Yunho adalah seorang ulzzang terkenal di Kwangju.
MC bertanya, “Apakah kalian akan mengenalkan adik kalian kepada member satu sama lain?”
Yunho menjawab, “Aku sudah mengetahui segala hal tentang Changmin.” Changmin menambahkan, “Sebenarnya, Aku tahu terlalu banyak hal tentangnya jadi Aku pikir kami harus menjaga jarak…”
MC kemudian lanjut dengan menanyakan, “Bagaimana jika adik kalian benar2 menyukai member yang lain?” Changmin menjawab, “Aku sudah menanyakannya, tapi sebenarnya adikku adalah seorang fan dari member Super Junior, Siwon.”
Yunho menjawab dengan tertawa, “Adikku adalah fan Hyun Bin dari ‘Secret Garden’.”
Source: Newsen #1, #2, #3, #4 via Nate
Cre: Allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar