Sabtu, 16 April 2011

Tiffany SNSD, Minhyuk CNBLUE & Jaejin F.T Island Merayakan ‘Black Day’


Setiap tahun pada tanggal 14 April, seluruh warga Korea yang masih single merayakan “Black Day”, hari yang merupakan kebalikan dari Valentine dan White Day, dimana para pria dan wanita single merayakan status lajang mereka dengan memakan semangkuk Jajangmyun (black bean noodles).
Berhubungan dengan hari tersebut, Tiffany SNSD, Minhyuk CNBLUE dan Jaejin FT Island mengirimkan pesan untuk penggemar mereka lewat akun UFO Town masing-masing dari ketiga idola tersebut.
Tiffany menuliskan, “Hari ini adalah Black Day”. Apakah semua yang single memakan jajangmyun? Tiffany akan berdoa untuk kalian agar kalian dapat bertemu dengan seseorang yang baik. Fighting!“.
Sementara Minhyuk melelehkan hati para penggemarnya dengan mengetikkan, “Black Day adalah hari dimana para single memakan jajangmyun. Disamping jajangmyun, ingatlah untuk memesan daging yang enak. Aku memiliki Fansclub BOICE, jadi aku pikir aku tidak akan memakan jajangmyun tahun ini“.
Sedangkan Jaejin bercanda dengan menulis, “Aku dengar hari ini adalah Black Day. Apakah semua orang tahu? Aku akan memakannya sekarang. Ingatlah untuk memakannya!


Source: TV Report via Naver
post by VITALSIGN@allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar