Jumat, 15 April 2011

T-ara’s Eunjung is hesitant of skinship with Lee Jang Woo




Eunjung T-ara dan aktor Jang Woo Lee menggebrak “pernikahan” mereka dengan awal yang positif .pekan lalu pada MBC “We Got Married”. Sejak Lee Jang Woo yang dikenal sebagai playful, penonton bertanya-tanya apakah dia akan bisa menerobos image Eunjung dan selanjutnya memulai skinship.
Dalam sebuah wawancara dengan Newsen, Eunjung malu-malu menyatakan, “tangan kami sekali tersentuh selama sekitar tiga detik dan rasanya sangat tidak wajar, aku ingat memintanya untuk melepaskan. Aku benar-benar keren dengan skinship dan bahkan akan bertanya apakah saya bisa memegang tangan, tapi aku merasa bahwa itu terlalu dini untuk saat ini. “
Ketika diberitahu bahwa pasangan Khuntoria memeluk bahkan mencium, Eunjung ditanya apakah dia merasa cukup percaya diri untuk melakukan skinship tingkat itu. Tampak terkejut, ia berteriak, “Tidak!! Apakah mereka benar-benar ciuman di bibir? “
Dia melanjutkan, “Kami memang melakukan beberapa skinships tidak layak disebut. Saya pernah bahkan mulai menghitung. Aku tidak pernah berniat untuk menolak skinship nya tapi aku masih sangat malu dan segala sesuatu terasa seperti itu bergerak terlalu cepat. Lee Jang Woo memainkan banyak lelucon. Kita tidak bisa berciuman seperti Kwon Jo dan Ga-In , tapi kami akan bekerja dengan cara kami secara perlahan-lahan dan alami. “
Setelah terlihat kecewa pada para wartawan, Eunjung balas dengan menangis main-main, “Bagaimana saya bisa memulai skinship seolah-olah itu bukan apa-apa!”

Source: Newsen via Nate
via allkpop
by seungwon

Tidak ada komentar:

Posting Komentar