Jumat, 15 April 2011

Supreme Team releases Quincy Jones dedication track, “SOONI”



Duo hip hop supreme team telah merilis sebuah lagu baru untuk album yang didedikasikan untuk musisi legendaris Amerika, Quincy Jones, untuk album proyek global yang berjudul, “Homage to Quincy Jones”!
perwakilan mereka, Amoeba culture, menjelaskan, “‘SOONI’ sebenarnya co-diproduksi oleh Dynamic Duo’s Gaeko dan Primary untuk dimasukkan dalam album mereka sendiri, tetapi dengan dua dari mereka mendaftar di tentara, lagu tersebut tidak pernah selesai. Dalam perayaan kunjungan Quincy Jones ‘ke Korea, primary menyelesaikan lagu untuk supreme team nyanyikan untuk didedikasikan untuk Quincy Jones. “
Bagi penggemar yang menangkap suara gecko di lagu ini, itu sebenarnya merupakan klip audio yang dimasukkan dari lagu yang belum dirilis “Womb Studio”. Dia telah memuji, “Ada sentimen unik yang hanya dapat secara eksklusif terdengar di musik Korea.”
Perwakilan melanjutkan, “Kami senang musik kita dapat dikenal oleh Quincy Jones. Meskipun usaha kecil, kita merasa seolah-olah seniman berbakat yang kemampuan kami diakui olehnya.
Source + Photos: Edaily via Naver
via allkpop
by seungwon

Tidak ada komentar:

Posting Komentar