Kamis, 14 April 2011

Super Star K3′s Theme song sung by Super Junior K.R.Y. to be Revealed on the 15th


Pada tanggal 15 April, lagu tema Super Star K3′s “Fly,” yang dinyanyikan oleh Super Junior-KRY akan dirilis melalui Mnet.com dan website musik online. Teaser untuk MV juga akan dirilis pada hari yang sama.

“FLY”  ditulis oleh komposer Park Keuntae yang menulis lagu hit seperti Baek Jiyoung’s “Aku won’t love,” dan jewelry “one more time.” Lagu ini ditandai dengan melodi yang akrab, suara rock ceria dan suara orkestra.
Mnet mengungkapkan, “ketika kalian mendengarkan lagu ini, kalian akan merasa seperti  berada di sebuah festival yang menarik. kalian bisa merasakan keriangan hidup banyak orang yang punya mimpi mereka menjadi kenyataan melalui Super Star K3. lyrics mencerminkan niat Super Star K3 untuk mengikuti festival musik Korea. Lyrics berisi pesan dukungan kepada mereka yang berlari menuju mimpi mereka yang berharga. “
Super Junior-K.R.Y. berkata, “kami sudah menyiapkan lagu ini dengan senang hati dan percaya bahwa lagu ini akan memberi kekuatan dan keberanian untuk banyak orang. Kami berharap banyak orang bekerja dengan keberanian mereka melalui lagu ini dan memiliki hasil yang baik di audisi.
Sementara itu, Super Star K3 telah menerima banyak perhatian  lebih dari 1.200.000 orang yang telah mendaftar audisi hanya dalam sebulan.

Source: Osen

Tidak ada komentar:

Posting Komentar