Jumat, 15 April 2011

SUJU’s Kibum with M.I.L.K’s Park Hee Bon


Siapa yg kangen sama member SUJU yg satu ini???
Member SUJU, Kibum akhirnya muncul dihadapan media ketika dia sedang menghadiri pemutaran film “The Most Beautiful Goodbye” di Seoul COEX Megabox dengan sunbaenya, M.I.L.K’s Park Hee Bon.
Keduanya terlihat bersama saat menghadiri pemutaran film. Dan juga, Kibum membagi 2 foto di Twitternya…
“오랜만에 만난 희본누나. 같이 시사회왔다..ㅎ 세상에서 가장 아름다운 이별. 내친구 하선이도 나오고. 희본누나도 나온다고 합니다. 영화 대박나세요”
“It’s been a long time since I last saw Heebon noona. We decided to meet at a premiere… Hehe The movie is called “The Most Beautiful Goodbye”. My friend Hanson was not available. So I’ve watched it with Heebon noona. I hope this movie will be awesome.”
“Sudah lama sejak Aku bertemu dengan Heebon noona. Kami memutuskan untuk bertemu dalam sebuah premiere… Hehe Filmnya berjudul “The Most Beautiful Goodbye”. Temanku Hanson tidak datang. Jadi Aku menontonnya bersama Heebon noona. Aku harap film ini akan menarik.”
Tahun 2009 lalu, Kibum tiba-tiba menghilang dari Super Junior yang menyebabkan banyak orang berspekulasi bahwa dia meninggalkan Super Junior. Namun, tahun lalu, Kibum terlihat sering pergi dan berkumpul di dorm Super Junior, dan ada rumor yang beredar bahwa dia akan berpartisipasi dalam album ke 5 Super Junior yang akan dirilis pada pertengahan tahun ini.
Berikut adalah beberapa foto Kibum dan Park Hee Bon dalam pemutaran film…
Source: Kibum’s Twitter (@ikmubmik)
lolypop29 for the pictures
Cre: Gokpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar