Selasa, 19 April 2011

Strong Heart mengungkap alasan Yonghwa berteriak “Seohyun,aku mencintaimu”


CNBLUE Jung Yonghwa mengungkapkan perasaannya untuk SNSD Seohyun bahkan di depan artis yang tampak seperti Seohyun, Eun Seo.
Pada episode 19 April SBS “Strong Heart”, Son Eun Seo menyatakan, “Banyak orang mengatakan bahwa aku terlihat seperti Seohyun. Sebenarnya, sebelum debut SNSD, aku syuting iklan dengan Yoona. Saat itulah aku pertama kali mengetahui Seohyun. “

Para bintang tamu yang duduk di dekat dia setuju bahwa dia memang tampak seperti Seohyun, yang menyebabkan MC Kang Ho Dong bertanya kepada Yonghwa, “Sejak kamu ada di ” We Got Married “dengan Seohyun. Aku pikir kamu mengetahui dengan baik. Siapa yang lebih cantik? “Yonghwa jujur ​​menjawab,” Jika kamu melihat lebih dekat, penampilan mereka sedikit berbeda. Di mataku, Seohyun lebih cantik. “
Kang Ho Dong, yang tidak pernah melewatkan kesempatan seperti itu, kembali bertanya, “Apakah kamu mencintai Seohyun?” Yonghwa dengan pipinya yang memerah kemudian berteriak, “Seohyun, aku mencintaimu!” – yang menarik banyak perhatian dari bintang tamu dan pemirsa.
Source : Xsports News via Nate
credit title by allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar