Senin, 11 April 2011

Respon Hangeng terhadap pertanyaan mengenai Super Junior M!

Former member Super Junior Hangeng berbicara tentang Super Junior M yang memenangkan award. Pada tanggal 10 April, setelah memenangkan 3 award di Taiwan’s first Global Chinese Golden Chart Awards, Hangeng melakukan wawancara dengan pers.
Hangeng yang menghadiri perhelatan itu, dianugerahi gelar ”Most Popular Newcomer”, “Most Dedicated Song” dan “Top 20 Golden Songs”. Sementara Super Junior menerima gelar  ”Best Selling Jpop/Kpop Album Of the Year” untuk album”Bonamana,” sedangkan subunit grup mereka, Super Junior M, di anugerahi gelar “Most Popular Group”.
Ketika wawancara, Hangeng ditanyai apakah ia akan menyelamati Super Junior M untuk kemenangannya. Tanpa ragu – ragu, Han menjawab “Tentu saja kami selalu menyelamati satu sama lain. Aku melihat (video) mereka dari backstage menggenggam award dan aku bertepuk untuk mereka. Ya, aku bertepuk tangan saat mereka menang!”
Reporter bertanya lebih lanjut apakah Hangeng akan mengunjungi member Super Junior M di taiwan, karena SJM akan menambah waktu promosi mereka, yang dijawabnya dengan kemungkinan member SJM masih di Korea* dan berkata bahwa ia akan mengunjungi mereka ketika ia mendapat kesempatan.
Chukkae  Hangeng, Super Junior and Super Junior M!

*Note: Super Junior M kembali ke Korea tanggal  6 April untuk syuting CF. Mereka telah kembali ke Taipei, Taiwan sekarang.

Source : SiHae86 dan sup3rjunior

Tidak ada komentar:

Posting Komentar