Jumat, 15 April 2011

Photos of Ex-KARA member, Kim Sung Hee in a wedding dress




Diberitakan bahwa mantan anggota KARA, Kim Sung Hee (21), akan menikah di bulan Mei dengan Yang Won Joon (31), anak tertua dari aktor Yang Ji Woon.Tanggal pernikahannya akan segera mendekat, beberapa foto mantan anggota KARA yang indah dalam gaun pengantin yang diupload pada papan komunitas internet KARA yang populer.
Keduanya telah berpacaran selama sekitar satu tahun, dan mereka berencana untuk mengikat simpul pada tanggal 7 Mei di sebuah aula pernikahan kecil di Gyeonggi-do, Paju.
keDuanya pertama kali bertemu sekitar 2 tahun yang lalu melalui komunitas agama mereka, dan tumbuh dekat saat menghadiri berbagai kegiatan musik di seluruh dunia. Sudah dikonfirmasi bahwa orang tua dari mereka sudah setahun yang lalu dan sepakat untuk menetapkan tanggal pernikahan.
Kim Sung Hee mengejutkan industri musik kembali pada 2008 ketika ia mengumumkan bahwa ia akan secara resmi mengundurkan diri dari grup KARA. Ada berbagai rumor beredar tentang mengapa ia memutuskan untuk berhenti, tapi yang paling menonjol adalah bagaimana kegiatan idolanya kelompok yang ‘mengganggu kehidupan agamanya. “Saat ini, ia bekerja sebagai instruktur vokal untuk calon penyanyi baru.
Check out foto yang indah di bawah ini.

Source: DC KARA
tip: pinupgirl158
via allkpop
by seungwon

Tidak ada komentar:

Posting Komentar