Rabu, 20 April 2011

Lee Min Ho memanjat pohon di “City Hunter”


Lee Min-ho menjadi  ‘Pangeran hutan’.
Lee Min-ho memanjat pohon dengan terampil dan berhasil menciptakan adegan mengagumkan untuk drama SBS baru “City Hunter”. Dalam potongan adegan, Lee Min-ho dan Kim Sang-ho memanjat pohon untuk menghindari geng yang mengejar mereka. Sekitar lebih dari 100 tahun dan sama tingginya dua bangunan, dua aktor memanjat pohon besar dan bisa saja terluka karena kecelakaan tetapi mereka tetap tenang dan bertingkah lucu. Keduanya juga disebut pasangan manusia dan manusia hutan.
Seorang staf produksi dari “City Hunter” berkata, “Lee Min-ho dan Kim Sang-ho sangat ingin melakukannya  tanpa stand ins (pemeran pengganti-red). Ini situasi berbahaya tapi para aktor profesional dapat menangani dengan baik dan kami semua memiliki waktu yang menyenangkan. “
Sementara itu, “City Hunter” diadaptasi dari komik Jepang tentang memecahkan sebuah kasus di kota. Staf dan pemain terdiri dari sutradara Jin Hyeok dari “Shining Inheritance” dan “Prosecutor Princess” dan penulis naskah Hwang Eun-kyeong dari “New Heart” dan “Daemul – Big Thing”, Lee Min-ho, Park Min-yeong, Lee Joon -hyeok, Goo Ha-ra dan masih banyak lagi.
“City Hunter” akan menggantikan drama  “49 Days” pada tanggal 25 Mei.



Source : news.nate.com/view/20… ( Korean ),
permalink Hancinema

Tidak ada komentar:

Posting Komentar