Senin, 18 April 2011

Lee Kikwang terkejut dicium Yoseob!


Tanggal 16 April, tayangan KBS2 TV 100 Points out of 100 menampilkan Nation Noona, Ha Chun Hwa, dengan komedian Kim Young Chul. Penampilan mereka sebagai bintang tamu mengundang banyak tawa, episode kali ini menampilkan keahlian mereka dalam variety show.
Episode hari Sabtu, vokalis BEAST Yang Yoseob terpaksa memakai kostum Ha Chun Hwa sebagai hukuman dari permainan. Sementara para bintang tamu lain tampil, Yoseob berlari ke sesama anggota BEAST Lee Kikwang yang sedang berdiri, mengejutkan saat dia mencium pipi Kikwang! yang membuat semua orang tertawa. Setelah itu, Kikwang berusaha sebaik-baiknya untuk mempertahankan ketenangannya tapi wajahnya mengungkapkan perasaan tidak menentu.

Kikwang bukan satu-satunya korban Yoseob malam itu, dia juga mencium Simon D. Simon D terkejut dengan tindakan Yoseob, yang menyebabkan semua penonton dan bintang tamu lainnya tertawa.

Seperti berita sebelumnya,pada hari yang sama Yoseob mengupload selca dengan MBLAQ Lee Joon saat dia make-up untuk merubah penampilannya dimana foto tersebut sebagai hadiah bagi fansnya.
Yoseob yakin dia memiliki sisi nakal, dan dia tidak begitu bersalah dengan semua ini. Kita tetap mengawasinya dengan kelucuannya yang menggemaskan!

Source: NATE, BEASTChina via DKPNews
Photos:
DKPNews

Tidak ada komentar:

Posting Komentar