Senin, 18 April 2011

Lee Jun Ki and Lee Si Young birthday


Kedua idola ini merayakan ulang tahunnya hari ini. Uniknya,bukan saja hari dan bulan lahir mereka yang sama, tetapi mereka lahir di tahun yang sama. Selain itu, sama-sama mempunyai nama marga Lee.
Lee Jun Ki
Namanya sudah tak asing lagi. Lee Jun Ki (이준기) lahir 17 April 1982 di Busan. Dia mulai terkenal setelah berperan sebagai Gong-gil di The King and the Clown. Beberapa dramanya seperti My Girl, Iljimae dan film Fly Daddy Fly lebih mendongkrak namanya. Pada Agustus 2009, Lee Jun Ki diangkat sebagai duta pariwisata Korea oleh Organisasi Pariwisata Korea.
Pria yang hobi dengan martial arts dan menonton film ini tertarik dengan seni pertunjukan ketika di SMA melihat pertunjukan Hamlet. Lee awalnya tidak kuliah dan pindah ke Seoul dengan tidak membawa uang banyak tetapi bermimpi bekerja di industri hiburan. Beberapa tahun kemudian, Lee bekerja part time sebelum masuk kuliah di Seoul Institute of the Arts.
Pada 3 Mei 2010, Lee Jun Ki melaksanakan wajib militernya. Dia tergabung di Departemen Public Relations di Kementerian Pertahanan Nasional. Perayaan ulang tahunnya di tahun ini juga dirayakan di markas militer.
Lee Si Young
Aktris cantik ini, lahir 17 April 1982. Lee Si Young (이시영), populer berperan sebagai Oh Min Ji di Boys Before Flower, masih ingat dengan teman SMA Geum Jan di, yang juga menyukai Goo Joon Pyo ?
Lee Si Young juga main dalam MBC “We Got Married” disandingkan dengan Jun Jin (Shinhwa). Pada Juni 2009, mereka menjadi pasangan pertama yang resmi menjalin hubungan di luar acara tersebut. Sayangnya, hubungan mereka hanya bertahan selama 6 bulan.
Seiring dengan acara televisi, dia juga membintangi beberapa MV, terutama bersama Jun Jin setelah mereka meninggalkan “We Got Married”. Dia juga menjadi model untuk majalah Maxim Korea. Wajahnya juga terlihat dalam drama Playfull Kiss, bahkan di drama Birth of a Rich, dia dinominasikan sebagai Aktris pendatang baru di KBS Drama Award.
Lebih unik lagi,kedua idola ini sama dengan Koreanindo yang juga merayakan ulang tahun ke 3…
Source : dramawiki, gokpop, wikipedia, hancinema

Tidak ada komentar:

Posting Komentar