Jumat, 15 April 2011

Kwon Sang Woo reveals that he wants to be a super dad for his son




Berkat banyak drama dan film, publik baru melihat aktor Kwon Sang Woo memberikan banyak pesonanya, seperti orang yang tangguh, yang romantis, dan yang seperti serigala. Namun baru-baru ini, dalam sebuah wawancara dengan SBS’s “Night TV Entertainment” mengungkapkan pihaknya yang hampir tidak melihatnya.
Kwon dihubungi untuk menindaklanjuti kegiatannya setelah proyek terakhirnya, “Daemul”. Ketika diwawancarai, Kwon dengan bangga memamerkan anaknya, Kwon Luke, dan mengungkapkan bahwa ia suka menjadi seorang ayah. Aktor ini mengaku, “Aku telah membuat sup pasta kacang fermentasi untuk Luke sebelumnya.”
Dia menambahkan, “Istri saya mengirim saya klip video anaku untuk menghibur saya ,” dan menunjukkan klip menari anaknya. Lukas juga pada wallpaper ponsel, dan sebuah stiker namanya melekat pada bagian belakang ponsel.
Aktor ini tanpa malu-malu mengakui, “Setiap hari, saya katakan pada Luke ,aku mencintainya lebih dari 10 kali, seperti kebiasaan saja. Ayah saya meninggal ketika aku masih kecil, jadi saya selalu bermimpi menjadi seorang ayah yang hebat. Saya ingin menjadi ayah Superman untuk Luke. “
Sumber: Newsen melalui Nate
via allkpop
by seungwon

Tidak ada komentar:

Posting Komentar