Senin, 18 April 2011

Konser Amal “Seoul-Osaka Music for Heart 2011″


Tragedi gempa bumi dan bencana tsunami Jepang telah menggugah hati banyak seniman dan musisi dunia dengan menyumbangkan suara mereka lewat konser amal diseluruh dunia.
Tak terkecuali dengan para seniman, artis dan penyanyi Korea, yang juga ikut berpartisipasi pada berbagai konser amal. Dimulai dari JYP, Wonder Girls dan Kwon Sangwoo yang baru-baru ini (1 April lalu) ikut serta dalam konser amal bertajuk “Artistes 311 Love Beyond Borders” yang di selenggarakan di Hongkong. Menyusul kemudian pada tanggal 21 April mendatang, Thailand akan mengadakan “Kpop Charity Concert” yang tentunya akan dihadiri oleh bintang-bintang K-pop. Sedangkan pada 14 Mei juga akan diadakan konser amal “Legend 2011 Korean Music Wave Live” di Tokyo.
Sementara itu, JYJ juga mengumumkan konser amal yang akan mereka gelar di Saitama Super Arena pada tanggal 6 Juni mendatang, tapi, belakangan dikabarkan jika manajemen Saitama Super Arena telah mencabut izin konser amal JYJ tersebut, jadi sekarang belum pasti apakah konser akan tetap dilaksanakan atau tidak.
Selain konser-konser amal diatas, 1 lagi konser amal yaitu “Seoul-Osaka Music for Heart 2011” diumumkan akan digelar guna mengumpulkan dana bagi para korban gempa Tohoku. Acara ini akan menampilkan delapan sampai 10 seniman dari Korea, Jepang dan negara Asia lainnya. Para penyanyi dari Korea yang akan berpartisipasi diantaranya TVXQ, 2PM, MBLAQ, U-KISS, 4Minute, dan T-ARA.
Konser ini sendiri dijadwalkan akan berlangsung pada tanggal 6 Juni mendatang di Kyocera Dome, Osaka. Semua tiket dijual dengan harga 9.500 yen Jepang dan pre-sale untuk member KJ-net akan dimulai siang hari pada tanggal 20 April. Sedangkan penjualan umum baru akan dibuka pada tanggal 22 Mei mendatang.


Source: KJ-net and sharingyoochun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar