Senin, 18 April 2011

Kim Tae Hee for Cosmopolitan- May issue



Kim Tae Hee menunjukkan sisi dirinya yang tersembunyi di majalah Cosmopolitan edisi Mei mendatang.
Kim Tae Hee, yang bermain sebagai Lee Seol di My Princess berkata, “Sebelum syuting My Princess aku merasa bahwa aku sangat khawatir dengan kemampuan aktingku dan kurang rasa percaya diri. Tetapi meskipun sulit, aku bisa menyadari kesenangan dalam berakting dan sangat merindukannya.”

Orang-orang kerap berkata “akting menutupi wajah sebenarnya.” mengenai hal ini, ia berkomentar, “Aku tidak berpikir bahwa aku memiliki wajah yang bisa memerankan berbagai jenis peran atau mengekspresikan dengan penuh berbagai emosi. tapi aku percaya bahwa ada peran yang bisa kulakukan terbaik dengan wajahku sekarang. Jika aku mendapatkan peran itu, meskipun cuma sekali dalam hidupku, aku akan sangat bahagia.”


Cerita lainnya ada di majalah Cosmopolitan edisi Mei.
By Yoon Tae Hong (idsoft3@reviewstar.net)
Source: ReviewStar (Original article in Korean)
Photo from ReviewStar DB
Translated by Kwak Ye Sul / Korea.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar