Rabu, 20 April 2011

JYJ Junsu menampakkan foto rumahnya

JYJ Junsu baru – baru ini mentweet foto bagian dalam rumahnya. Tanggal 20 April Junsu mengupload foto itu ke twitter bersama pesan, “Sore yang santai.. Aku sedang berbaring – baring bersiap untuk keluar ketika Kyung Jong mengambil foto ini. Aku lapar!! Aku mau pergi makan”.
Di foto itu, Junsu terlihat sedang menselonjorkan kaki di atas sofa hitam yang besar sambil menatap malas ke kamera. Fans tertarik dengan setting foto itu, memuji ukuran ruangan dan keindahan desainnya.
Netizen berkomentar, “Sepertinya nyaman. Rumah yang indah ;D”, “Wow rumahmu indah sekali  :) Hehehe selamat beristirahat ♥ Oh dan aku suka warna rambut barumu, dan pilihan perabot rumahmu :D ”, and “Wow, kehidupanmu baik keke . Aku iri akan (cantiknya) lantai dan lampu rumahmu. Dan juga aku iri melihat (nyamannya) sofamu.. Oppa, kau terlihat santai keke.”
Source: Junsu’s Twitter
Via : phenom@allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar