Selasa, 12 April 2011

Jay Park merilis teaser poster untuk mini album terbaru, “Take a deeper look”


Rain baru-baru ini memperlihatkan bentuk tubuh fantastis dengan perpaduan tulang pinggang dan perut six packs-nya yang sempurna.
Rain yang telah terpilih sebagai model utama untuk brand Internasional, Mentholatum terlihat sedang mempersiapkan syuting untuk brand tersebut disela-sela jadwal sibuknya yang membuat kagum para staff di studio. Selama syuting, cowok tampan ini berusaha selalu mempertahankan kondisi fisik yang optimal dengan melakukan sit-up dan push-up.
Selain itu, dikabarkan jika selama syuting brand Mentholatum suasana begitu tegang, untuk itulah Rain membuat suasana menjadi lebih ringan dengan bercanda sambil kerja. Sehingga membuat semua orang kagum dan memberi pujian serta tidak menganggapnya sebagai seorang selebriti dunia karena sikap pemain serial “Full House” ini begitu baik dan rendah hati kepada seluruh staff selama syuting.
Sementara itu, Rain sendiri kini tengah sibuk syuting untuk film yang berjudul ‘Red Muffler’ bersama aktris ‘Shin Se Kyung’, aktor ‘Yu Joon Sahng’, ‘Kim Sung Soo’ dan ‘Jung Seok Won’.


Credit to TV Daily

Tidak ada komentar:

Posting Komentar