Rabu, 13 April 2011

Jang Geun Suk releases his own iPhone app



Pada tanggal 9 April, aktor Jang Geun Suk merilis “Jang Geun Suk Aplication” dalam upaya untuk berbicara lebih langsung dengan para penggemarnya.
pengguna iPhone adalah yang pertama bisa men-download aplikasi khusus ini . Pada hari pertama dirilis, app ini berhasil menempati peringkati 26 untuk kategori penjualan terbaik hari itu.
Aplikasi ini memungkinkan para penggemar untuk mengirim pesan yang lebih real, serta melihat foto-foto yang dia upload langsung. Produsen mengungkapkan bahwa aplikasi ini berbeda dari yang lain. Jang Geun Suk mampu berpartisipasi dengan para penggemarnya dari berbagai media lokasi yang berbeda -beda dengan suasana yang lebih hidup.
Jang Geun Suk berkomentar, “Ini sangat menyenangkan bisa berkomunikasi dengan penggemar saya seperti ini. Sejak kembali, aku akan selalu menulis surat diary entry-tipe untuk penggemar saya, dan saya selalu bertanya-tanya apa yang mereka pikirkan juga. Aku kecanduan aplikasi ini ,akhir-akhir ini karena begitu mudah digunakan dan itu sangat hidup. “
app ini akan dirilis di pasar Android segera.

Source: TV Report via Nate

Tidak ada komentar:

Posting Komentar