Senin, 18 April 2011

IU berbicara tentang Shin Bong Sun&keinginannya terhadap pacarnya di masa depan


“Aku pikir, aku mirip Shin Bong Sun.”
Inilah yang penyanyi IU katakan, dia mengakuinya selama pemotretan sebagai bintang tamu di KBS2 “Entertainment Weekly”.
Pada acara ini, IU berbicara tentang julukan, ‘Bong Suhee’, yang terjadi karena kemiripannya dengan komedian Shin Bong Sun. Sambil tersenyum, IU menyatakan, “Bahkan ketika aku berpikir tentang hal itu, aku pikir aku sangat menyerupai unnie Shin Bong Sun dan bahkan lebih.” Dia bahkan menunjukkan kasih sayangnya untuk Shin Bong Sun ketika dia berkata, “Aku sangat suka dan menghormati Shin Bong Sun Unnie. Aku akan sering menghubunginya, jadi silakan menjawab panggilanku. “
Ketika topik beralih ke popularitasnya diantara para tentara, IU dengan rendah hati menyatakan, “Aku berpikir bahwa bahkan jika itu bukan aku, oppa tentara pada umumnya menyukai para idola.”

Sementara itu, presenter, Kyung Dong Wan juga bertanya pada IU tentang lagu yang ia ingin nyanyikan untuk pacarnya di masa depan. Untuk ini, IU menjawab, “Secara pribadi, aku suka lagu  Tim sunbaenim ‘Lullaby’. Bukankah pasangan sering melakukan hal ini melalui telepon? Aku ingin mengucapkan selamat malam dengan menyanyikan dia lagu ‘Lullaby’.  IU menyanyikan satu bait ‘Lullaby’ dengan suara merdunya, memberikan semangat kepada semua orang di studio.
Source: Sports Today via Nate, Xports News via Nate

Tidak ada komentar:

Posting Komentar